WHAT'S UP YO!
VOTEMENT FIRST!Don't forget to vote for next chapter.
Love you all
.
DISCLAIMER❗
.
Next? 75 vote
N.B Semua gambar di ambil dari pinterest
.
♡´・ᴗ・'♡
.Perjalanan yang mereka pikir akan berakhir di sini ternyata salah. Sangat salah! Ternyata masih ada lagi rintangan yang harus mereka lalui bersama untuk kedua kalinya.
Mereka harus menyusuri hutan kembali dan semakin masuk ke dalam tengah pulau yang tentu saja tidak mereka ketahui berapa luasnya.
Kesembilan orang itu duduk di akar pohon, sambil melemparkan tatapan satu sama lain. Setelah melihat isi peti tadi entahlah mereka berubah menjadi diam. Tentu saja mereka tidak membayangkan perjalanan kali ini akan sepanjang ini.
"Kita lanjut atau bagaimana? Joohyun eonieee" Ucap Lisa
"Eonnie tidak tahuu. Eonnie takut jika kita lanjut, nanti di sana juga ada beginian lagi. Logistik kita bisa tidak cukup." Ucap Irene yang juga terlihat buntu untuk masalah kali ini.
"AKHH! Seharusnya kita bersantai di rumah saja kalau tahu begini" Jisoo merebahkan dirinya di tanah dengan bantalan akar.
"Seungwan-ya menurutmu kita perlu berapa hari untuk ke sana" Tanya Irene melihat ke arah Wendy
"Lima hari jika cuacanya mendukung" Wendy melihat ke arah peta yang sudah dibuka dan diberi ganjalan batu.
"1 minggu sih kalau perkiraanku, soalnya kita bawa.... Tuh" Kepala Jennie mendongak kearah Yerim.
"Nahh betol, setuju banget sama Jennie. Pergerakan kita lebih lambat" Ucap Seulgi
"Kita hanya membawa logistik yang cukup kira-kira sampai 3 minggu" Ucap Rosé
"Itu tidak akan cukup jika kita pulang pergi, jika kondisi kita tidak menguntungkan" Ucap Joy yang menyauti perkataan Rosé.
"YERIM VOTE LANJUT!" Yerim mengangkat tangannya ke atas.
"Kita tidak membutuhkan votemu anak bontot"
"Isshhhhh kzllllll"
"Lanjut aja kali? Jika dalam 7 hari kita sampai, eonnie rasa perlengkapan kita memadai" Ucap Irene
"YEYYYY"
"Okey kita lanjut!"
Mereka mulai membereskan barang-barang dan menggendong tas masing-masing. Perjalanan panjang sudah di depan mata, mau tak mau harus mereka hadapi.
"Sini barangmu aku aja yang bawa" Ucap Lisa ke Rosé
"Setengah aja, masih bisa bawa kok" Balas Rosé.
Yerim menatap kearah Rosé dan Lisa. Ia membutuhkan beberapa menit untuk sadar apa yang sedang dilakukan kedua kakaknya.
"Yerim juga! Biar Yerim yang bawa." Ucap Yerim
"Engga usah" Tolak Lisa
"Yerim kuat kok, Yerim juga ingin membantu Chaeng eonnie"
Lisa menghela nafas panjang, ia memasukan 2 botol air minum ke dalam tas Yerim. Yang lain hanya tersenyum tipis melihat tingkah Yerim
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Adventure - BLACKVELVET
AdventureCerita ini akan mengisahkan perjuangan 9 gadis bersaudara yang bertahan di pulau terpencil untuk menemukan sebuah harta karun. Yang kepo boleh mampir hihihi Cerita ini dikunci 🔐 ---> follow for unlock 🔓 Adventure and Family Story Genre : Adventur...