Gadis berambut seketek berwarna hitam kecoklatan dengan poni di tengah menutupi jidat itu berjalan pelan ke arah UKS. Janjian sama Rena, katanya hari ini dia bertugas di UKS.
Arin agak bingung sebenarnya, dari sekian banyak kegiatan ekstrakurikuler di sekolah, kenapa Rena lebih memilih jadi tukang jaga UKS. Meskipun cuma ngegantiin di saat genting, tapi tetap saja kenapa mesti UKS?
Mending jadi anak cheer biar bisa ganjen ke anak basket.
Oohhh jangan-jangan alibi Rena kali biar bisa bolos matpel dengan alasan jaga UKS? Wahh perlu diikuti jalan nya Rena.
“Kok kosong? Dimana bocahnya?” Gumam Arin yang sadar kondisi UKS kosong mlompong seperti hatinya.
Harusnya Rena ada disini. Duduk anteng sambil ngeliatin daftar obat-obatan. Tapi kok ini kosong? Mana anyep banget berasa uji nyali.
“Ren?” Panggil Arin pelan.
Sunyi tak ada jawaban.
“Rena lo dimana dah?”
Masih hening tak ada jawaban.
“Rena anjir nih anak ngerjain kali ya?”
Saat Arin balik badan mau angkat kaki dari UKS, tubuhnya menabrak seseorang yang ternyata berdiri di belakangnya.
Sejak kapan ada orang masuk?
“Ehh maaf.” Ucap Arin sopan.
Kepala Arin mendongak. Saat mata itu bertemu, Arin membola lucu.
“Kak Fero?”
Masih ingat rupanya.
“Kenapa teriak-teriak?”
“Eh?”
“Cari siapa emang nya?”
“Oh anu, itu, emm.. maaf, aku cari temanku. Permisi kak.”
Niat hati mau angkat kaki, eh di tarik sama calon pujaan hati. Asik.
Udah kaya di drama-drama belum?
Arin menghentikan langkahnya seketika. Melirik ke atas karena tubuh Fero lebih tinggi dari tubuhnya. Dan tak disangka, pandangan mereka bertemu. Membuat Arin menunduk dan menelan ludah susah payah.
“Boleh minta tolong?”
Arin menaikkan alisnya.
“Obatin gue.”
Dan detik itu juga Arin baru sadar kalau wajah Fero babak belur. Oh astaga, nggak beda jauh sama kakak nya. mukanya suka babak belur tiba-tiba.
"Emm tapi..." Ada keraguan di hati Arin sebenernya. Ya iya, dia nggak bodoh bodoh banget. Arin tahu siapa Fero. Nggak beda jauh kaya kakaknya. Tukang buat onar.
"Kenapa? Nggak mau?" Tatapan Fero datar dan mengintimidasi. Tolong lah, jangan buat anak orang kencing di tempat.
"Ehh, iya boleh kok kak." Ucap Arin sedikit terpaksa.
Keduanya berjalan ke arah salah satu kasur UKS. Arin dengan telaten mengambil alkohol, kasa, obat merah, dan keperluan lainnya. Hafal banget apa obatnya karena ia juga sering ngobatin luka kakak nya.
“Ini bakal perih, tapi tahan ya kak.” Ucap Arin yang dianggukin Fero.
“Aww..”
“Tahan kak tahan.” Satu tangannya sibuk menotol obat di muka Fero, satunya lagi menahan tangan Fero biar nggak ganggu acaranya ngobatin tuh luka.
Terlanjur kebiasaan. Kakak nya kalau diobatin tangannya suka gerak-gerak. Ganggu banget. Makanya ditahan sama Arin. Dan hal itu kebawa pas dia lagi ngobatin Fero.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA SATU NUSA ✔
Teen FictionTAMAT ✔ Simpelnya gini, kelas 10 alim-alimnya, kelas 11 bandel-bandelnya, kelas 12 tobat-tobatnya. Nggak ada yang spesial banget. Isinya cuma cerita si bedungal nakal yang hobi balapan sama tawuran. Alhamdulillah masih ingat Tuhan kok. Novel ditulis...