SETELAH BERDOA MALAM

6 3 2
                                    

Setelah di seharian bekerja, sampai akhirnya dia istirahat.

Pemuda ini pulang cukup awal, biasanya dia pulang larut malam sampai 12 malam.

Tapi tidak hari ini pemuda ini bisa awal pulang, jam 8 malam dia sudah pulang ke rumahnya.

Sebelum dia tidur, pemuda ini sholat isya, iya mengambil air wudhu dan siap - siap sholat isya.

Setelah sholat isya dia berdoa" ya Alloh, Alhamdulillah hari ini saya bisa memberi senyuman kepada orang orang, dan memberikan kebahagiaan buat orang banyak,. Tapi tidak ada satupun yang tahu kalau aku ini sedih' tapi aku tidak berusaha untuk sedih di depan orang lain., Aku bersyukur masih bisa di berikan kenikmatan yang tiada terkira, dari mu ya Alloh., Namun aku pun ingin bahagia seperti orang lain., yang ada mensupport dan mendoakan diriku. Memang engkau maha tahu, atas kesedihan dalam diri ku ini. Kabul kanlah ya Alloh".

Setelah berdoa dia bergegas untuk tidur dan melanjutkan bangun di sepertiga malam. Untuk sholat tahajud.

Dan di pun menyalakan alarm handphonenya.

"Lalu dia tidur"

"Krriing - krriing"suara handphone pemuda itu berdering.
Dia terbangun dari tidurnya.

Matanya masih terpejam.
Dan melihat waktu.
Sudah pukul 2.30.

Dia pun dengan perlahan untuk mengambil air wudhu, setelah mengambil air wudhu,. Dia sholat tahajud.

Setelah sholat tahajud biasa'pemuda ini berdoa lagi. Dan tidak lupa untuk berzikir sampai waktu Subuh. Dia tidak langsung tidur, tapi dia fokus untuk berdoa dan berzikir kepada Alloh SWT.

Sampai menjelang subuh, dia khusus berzikir dan berdoa.

Walaupun pemuda ini lelah dan capek, tapi pemuda ini tidak mau meninggalkan ibadah sholat tahajud.

Badanku boleh capek dan letih, tapi aku tidak mau. Terlena dengan dunia ini. Aku tidak mau satu kali pun meninggalkan sholat tahajud. (Kata pemuda ini)

Maka saja pemuda ini tidak pernah kekurangan apapun, sebab pemuda ini rajin ibadah sholat tahajud.

MENIKAH DENGAN BIDADARI SURGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang