MIMPI KETIGAKU

3 3 1
                                    

Hari ketiga pemuda itu bermimpi lagi. Mimpi di tidak seperti yang tadi tapi mimpinya tersebut, dia mimpi ada seorang perempuan sedang sholat di depannya ada Alquran kecil warna merah. Seperti biasanya perempuan itu tidak begitu jelas di lihat oleh pemuda ini di dalam mimpinya. Lalu pemuda itu terbangun Dari tidurnya lagi saat dia pengen melihat wajah perempuan di mimpinya dia pun terbangun.

Makin penasaran pemuda ini siapakah perempuan itu di mimpinya tersebut.

Lalu pemuda itu berangkat ke kantor lagi. seperti biasanya dia pagi ke kantor sorenya dia bertugas di rumah sakit.

Dia pun bertanya lagi kepada kawannya yang tadi. Lalu dia menjelaskan semua yang ada di mimpinya tadi malam, kepada kawannya.

Kawannya pun menjelaskan kepada pemuda itu.

"Begini sob"(kata kawanya)
Pemuda ini menyimak dan penuh penasaran apa mimpi ia selanjutnya dari kawanya.

Arti mimpi kamu yang selanjutnya sepengetahuan saya perempuan yang sedang diam di sajadah masih memakai mukena putih, dan di depannya ada Alquran kecil warna merah.
Kalau gak salah, kamu bakalan punya istri yang selalu mendoakan kamu setiap dia sholatnya dan iapun rajin ibadah dan membaca Alquran artinya baik hatinya seperti Al-Qur'an yang bersih insyaallah".(kata kawanya)

Ohh... Begitu makasih lagi ya bro (kata pemuda)
Sama sama sob (kawanya)

MENIKAH DENGAN BIDADARI SURGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang