PAGI BUTA DI SAAT ORANG - ORANG MASIH TERTIDUR LELAP

10 4 3
                                    


Pagi buta dimana orang orang masih tertidur pulas dengan mimpi indah.
Pemuda ini sudah berada di kantor ia bekerja.

Hari di bertugas menjadi dokter di rumah sakit di bertugas.

Kantor dia bekerja. Pemuda ini minta izin dulu kepada.
Hari ini dia ada pasien yang perlu operasi sama pemuda ini.

Lalu administrasi dia bekerja memperbolehkan dia izin dulu.

Pemuda ini bergegas menuju ke ruang operasi.

Pasien tersebut sudah menunggunya
Untuk di operasi.

Dengan Rasa hati hati
Pemuda ini mulai mengoprasi
Pasien tersebut.

Beberapa jam kemudian
Pemuda ini selesai mengoprasi pasien tersebut
Dengan hati hati pemuda ini mengoperasi dan akhirnya operasi pasien tersebut berhasil dan pasien tersebut selamat tidak ada satupun yang gagal dalam operasi tersebut.

Alhamdulillah pemuda ini mengungkapkan syukur kepada Alloh
Yang sudah memberikan kelancaran dan dia bertugas, mengoperasi pasien.

Lalu pemuda ini mencoba memberikan kabar kepada Keluarga pasien tersebut yang sudah menunggu di tempat tunggu.

Kemudian keluar pemuda ini dari ruang operasi.

Dok bagaimana dengan suami saya, apakah suami saya baik baik saja dan tidak kenapa-kenapa dok dengan ekspresi wajah takut dan cemas istri pasien ini.

Tidak kenapa-kenapa bu, Alhamdulillah operasi suami ibu lancar dan suami ibu selama, ibu gak pernah kawatir ya. Pemuda ini mencoba menenangkan istri pasien tersebut yang gelisah.


Alhamdulillah kalau begitu terimakasih ya pak dokter sudah menyelamatkan nyawa suami saya, istri pasien mengungkapkan terimakasih kepada pemuda ini.

Iya" ini sudah tanggung jawab saya sebagai dokter, yang memberikan maksimal mungkin berkerja dan memberikan yang terbaik untuk pasien yang kita selamatkan.


Semoga pak dokter Selalu dilindungi oleh Alloh SWT, (kata istri pasien)

MENIKAH DENGAN BIDADARI SURGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang