Pemuda ini tidak pergi ke kantor atau ke rumah sakit dia bekerja.
Pemuda ini meminta cuti beberapa hari ke kantornya bekerja dan rumah sakit dia bekerja.
Rencana 7 hari ke depan pemuda ini akan umroh ke tanah suci.
Dia tidak pergi bersama bapak ibunya, dengan alasan ingin berdoa di tanah suci.
Lalu pemuda ini berpamitan kepada kawannya dan bapak ibunya untuk umroh,. Pemuda ini sudah mengajak bapak ibunya untuk umroh bersama.
Tapi menolak, ibu bapaknya.
Ibu bapaknya tau kalo anaknya bukan sekedar umroh tapi dia ingin tahu jawaban dari mimpinya tersebut di mimpi anaknya.Pemuda ini pergi ke tanah suci menggunakan jet pribadinya..
Yaa maklum saja hasil kerja keras dia, umur masih muda sudah sukses, Udah bisa kebeli apapun.
Tapi tetap dia tidak sombong, iya kalau sedekah tidak main main.,
Karena didikan orang tuanya yang sangat besar ilmu agama.
Jadi Pemuda itu tumbuh menjadi orang yang baik dan rajin ibadah.
Akhirnya dia sampai di tanah suci.
Dan dia pun melakukan ibadah umroh seperti jama'ah umroh yang lain.Dia tidak perlu jasa bodyguard,.
Banyak yang menawarkan jasa bodyguard kepada dirinya.Maklum saja kalau datang ke Arab.
Kalau tamunya itu orang kaya/sultan pasti ada jasa keamanan untuk para sultan.Hari hari cepat berlalu sudah, 7 hari di melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Sebelum pulang, pemuda ini menyelipkan doanya di depan Ka'bah. Dia meminta kepada Alloh SWT untuk memberikan jawaban atas mimpinya selama ini. Yang membuat pemuda ini gelisah dan tidak tahu harus apa, dia lakukan.
Setelah pemuda ini berdoa. Pemuda ini mampir ke sebuah pusat perbelanjaan di dekat tanah suci, untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga dan kawan kawannya.
Pemuda ini membeli banyak sekali oleh oleh untuk dia bagikan kepada semua orang. Dari mulai makanan khas Arab, parfum, alat sholat, bahkan pakaian. dia memborong semua yang dia beli, tapi dia tidak membeli apa yang dia pengen. Dia hanya ingin melihat orang orang yang di beri sama pemuda ini tersenyum dan bahagia.
Sampai dia menyewa satu pesawat untuk mengangkut barang yang di beli olehnya.
Sesampainya di di rumah pemuda ini langsung membagikan apa yang dia beli di tanah suci. Kepada tetangganya.
Lalu dia memanggil semua kawanya untuk datang ke rumahnya.
Dan orang orang yang diberi oleh pemuda ini terlihat senang sekali dan bahagia.
Kawan kawannya juga bahagia, dengan pemberian oleh pemuda itu.
Mereka sangat bersyukur ada orang seperti pemuda ini, yang baik, Sholeh, pekerja keras, sukses, dermawan lagi.
Kebanyakan kalau orang sudah sukses/ kaya dia akan pelit untuk memberi kepada yang membutuhkan.
Maka gak salah rezeki pemuda ini terus bertambah tidak pernah sedikitpun berkurang.
(Kata Kawanya dan orang lain)
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH DENGAN BIDADARI SURGA
RomanceAwal mula pemuda Bertemu Dengan gadis cantik berjilbab Berkulit putih wajahnya Bersinar Bak seperti bidadari surga tak bersayap. Pemuda ini jatuh cinta dengan gadis cantik tersebut tapi dia tidak tahu dimana rumah dia tinggal. Dia juga tidak tahu si...