"Akhir-akhir ini Aku bermimpi perempuan yang justru saya tidak pernah dekat dengan perempuan satupun. Aku selalu sibuk dengan pekerjaanku sampai sampai tidak memikirkan pasangan kelak. Aku pun melamun sambil bersandar di jendela rumah ku. Hari ini aku masuk kerja jam 11 pagi jadi aku pun bisa rehat sejenak. Sambil menunggu kerja Akupun melamun". (Kata pemuda itu)
Dan waktu pun terus berlalu pemuda itu bergegas berangkat ke kantor untuk bekerja. Rencana Pemuda ini nanti pulang kerja aku mampir ke rumah orang tua.
Jam 7 malam pemuda ini sampai di rumah orang tuanya.
Lalu pemuda itu berkata kepada orang tuanya sambil menggobrol.
"Pak Bu". (kata pemuda)
"Ada apa nak"(kata ibu bapak)"Aku mau cerita Bu, pak".(kata pemuda)
Boleh cerita aja Nak". (kata ibu bapak)
Sudah 5 hari ke belakang, aku bermimpi seorang perempuan yang kata kawanku ada yang merindukan aku dan aku akan segera memiliki pasangan".(kata pemuda itu kepada bapak ibunya).
"Yaa.. itu pertanda bagus nak., kalau Kamu bakalan segera memiliki pasangan, masa mau jomblo terus sih", (kata ibu)
"Bener tuh Bu, bapak udah gak sabar lihat kamu menikah, dan bapak juga gak sabar punya cucu", (sambil tersenyum bapaknya)
Tapi ini hanya mimpi aja Bu pak, aku pun baru usia 21 mau 22 masih muda dan masih banyak yang harus aku pelajari sebelum memiliki pasangan nanti Bu, pak" (kata pemuda itu)
Kalo udah jodoh Mau usia berapapun bakalan segera memiliki. Contoh kaya bapak, ibu. Bapak usia 30 dan ibu malah 20 udah menikah. Ketemu bapak kamu pas ibu lagi ke pasar".(kata ibu)
"Iya Bu sebenarnya aku pengen menikah tapi belum siap".(kata pemuda itu).
Belum siap apanya nak, kamu udah sukses, mapan, punya pekerjaan tetap dan juga kamu rajin ibadah, mana gak ada yang suka sama kamu". (Kata ibu)
Iya kamu kaya bapak banget pria idaman perempuan banget. (Dengan sombong bapaknya)
Ihh... bapak geer masa kaya bapak kaya ibu Dong..( ibu bapaknya berselisih).
Udah pak Bu jangan di ributkan. Masalah seperti itu diributkan".(kata pemuda)
Pemuda itu pamit kepada bapak ibunya untuk pulang ke rumah,
Pak Bu aku pulang ya...
Kok sebentar sih..
Masih jam 9 kok gak menginap disini nak.(kata ibu bapaknya kepada anaknya itu)Kapan kapan ya Bu, besok masih ada kerjaan.(kata pemuda itu)
KAMU SEDANG MEMBACA
MENIKAH DENGAN BIDADARI SURGA
RomanceAwal mula pemuda Bertemu Dengan gadis cantik berjilbab Berkulit putih wajahnya Bersinar Bak seperti bidadari surga tak bersayap. Pemuda ini jatuh cinta dengan gadis cantik tersebut tapi dia tidak tahu dimana rumah dia tinggal. Dia juga tidak tahu si...