Dunia itu pahit, yang manis cuma doi/bias kamu
|||^°^|||
Regar Pramudya, Jaksel 21 Des, Umur 20 tahun, BB 68 Kg, TB 180 cm. Blood O. Namanya bisa di panggil Rega, Reg atau Gar atau Ega, kalau bisa si babe eak katanya nggak deng canda, terserah kelen pada deh.
Biasanya temen-temen dia suka manggil pake sebutan Bruh sama Ega. Suka pake kalung perak (kw) yang belinya di pedagang jalanan, tubuhnya manly, ganteng kayak ada manis-manis nya, punya ABS 4 kotak.
Keliatan cowok dominan lah kalo di indo. 🤫 Tapi padahal dia bakal jadi bot!
✯✯✯✯
Ega udah lulus sekolah satu setengah taun lalu, sekarang masa-masanya mulai menghadapi rintangan angin ribut halilintar, sulit bosque, yang mana dia cuma lulusan SMA gak lanjut kuliah karna masalah biaya, sama nilai-nilainya yang sedikit anjlok, sebab waktu semasa sekolah dia anaknya nakal, bandel suka bolos ya bisa di bilang badboylah.
Kalo ada tugas dia mah santai-santai aja, katanya "Jangan ngerjain PR, kasian ga salah malah dikerjain"
"Yeu oged lu!" Alhasil temennya yang bantu ngasih contekan, walaupun temennya juga 11 12 sama Ega.
Pemuda berzodiak sagitarius ini adalah anak tunggal satu-satunya di keluarga dia. Laki-laki biasa yang ekonomi nya pas-pasan. Ega mikir, ortunya udah tua, kerjaan bokap jadi montir kendaraan sepeda motor mobil, nyokap jadi ibu rumah tangga, terkadang buka jasa jahit baju. Dan Ega sebagai anak yang udah sepantasnya bantu mereka dong.
Hidup emang sederhana tapi ga mudah.
Yang jadi masalahnya udah berusaha nyari pekerjaan yang gajinya lumayan gede, tapi gada yang nerima.
Pernah Ega ngelamar di Restoran buat cuci piring tapi dia ga bakat, belum juga ada seminggu diterima malah pecah tuh gelas dan sendok garpu suka berjatuhan dari tangannya, untung ga ganti rugi tapi langsung di pecat!
Terus ngelamar lagi jadi tukang anter makanan, kerja di SPBU pom bensin, jadi kasir gada yang bener, hadeuh sebenarnya keahlian dia tuh apa sih? Selain nongkrong sama motor-motoran. Motornya tipe buat balapan anak geng, kurus dan berisik! Kek motor trabas tau?
Belum lagi omongan para tetangga, atau ibu-ibu yang julid.
Flashback temen sekolahnya Ega udah ada yang nikah, dia di undang. Terus banyak anak cowok seumuran dia yang pada bawa ceweknya.
Lah dia ma siapa? Ega ini sebenernya pas waktu SMA banyak gebetan, playboy, pinter ngerayu, nih contoh gombalannya
"Tau voli ga?" Ega menarget siswi SMA kelas 10 pas lagi nongkrong di salah satu kedai minuman.
"Enggak" kata si ceweknya risih
"Kalo u voli? Coba baca dari belakang pasti tau"
Bla bla bla
'Bahasa Inggrisnya akhir Minggu itu weekend, tapi kalau cintaku ke kamu will never end'
🤢 Saia
'Bosen pegang hape mulu, mending pegang tanganku aja mau ga?'
KAMU SEDANG MEMBACA
B.A.B [MXB] ✓
Romance☆Not fixed yet ☆ Apa jadinya kalo cowok normal berubah menjadi pihak bawah alias uke?! Akibat gak sengaja bermalam dengan seorang pria misterius. Warning : Lapak BL || 18+ || Bahasa campuran || Lokal || Barat || Mpreg || ⚠️Plagiarism is prohibited⚠️...