25 ❥ claimed

19.8K 1.6K 233
                                    

Jatuh cinta kok sendirian, mandiri banget

|||'⁠•⁠ ⁠ᴥ⁠•̥⁠'|||

Soal Ega yang pengen sate ayam ga usah dipikirin lah ya, bikos nyarinya agak dificult and kata dr pun jangan makan makanan begituan dulu kecuali RS food yang udah disiapin.

Calon pamil tuh lagi ngidam! But terpaksa rela not rela Ega cuma nurut wae, hasrat mau chicken satay dia telan bulat-bulat demi kinderjoy. "Awas aja kalo debaynya entar ngelay!"

.
.
.

Baru juga dirawat beberapa jam, paginya dah kesebar persoalan this kemana-mana.

Clink500++

Notif hape nya Vincent, taulah ya kenapa.

Setelah ini pasti akan banyak awak media, reporter, yang menyoroti atau mengorek informasi tentang foto² beredar di medsos telah banyak di lihat oleh warga masyarakat New York bahkan sampe ke negara tetangga.

Ini menjadi topik yang sedang panas diperbincangkan dimana-mana.

Udah Vincent duga bakal terjadi begini, okelah gapapa, lalu ia mengatakan pada Ega buat don't worry, pikirkan aja kesehatan kesembuhan nya, masalah ini akan ia selesaikan secepatnya, ia jamin ga bakal nambah-nambahin problem pada pemuda itu.

Yep dipersingkat sesingkat-singkatnya oleh saia.

Bikos para reader kelamaan nunggu cep uwu-uwu dan uka pun mumet mikir konfliknya kalo panjang-panjang meh!

>>>

Author POV

Bukankah Vincent pernah berjanji, jika uda da seseorang yang mengisi hatinya, dan nunggu waktu yang tepat ia akan melakukan confess, klarifikasi soal hubungan nya.

But sebelum itu, biar lancar tanpa gangguan, para bodyguard mengawal Vincent sampai ke kediaman datang menghadap sang pihak keluarga untuk meminta restu seorang diri.

Kita liat apakah akan semudah itu?

Tuan Marcello sang ayah mendekati putra nya yang berdiri dihadapan. Lalu langsung bertanya apa soal berita itu benar?

Vincent menjawab ya, ia menatap serius dan tanpa rasa takut samsek.

Biar lebih jelas ia juga mengatakan jika pemuda yang jadi kekasihnya kini sedang mengandung child-nya

Sang ayah dan ibu tiri syok, kecuali Zack yang memasang tampang B aja. Btw rambutnya dia cet warna item, engga pirang lagi. Auranya kek lebih dominan.

Jantung si father berdetak tak beraturan, beruntungnya pria baya yang berumur 62 tahun itu tidak sampai terkena serangan jantung.

Di ruang keluarga

Vincent menjelaskan dengan detail, rinci, padat, mengapa itu bisa terjadi. Rentetan cerita dari awal ketemu sampe sekarang. Dan asal usul Ega jelas adanya. Gak usah khawatir gimana kedua orang tuanya Ega.

Yang pasti Ega udah jadi milik Vincent meski blom paten!

Nyonya Charles, selaku pihak yang paling ga menyukai Ega menentang keras hubungan mereka.

Beliau tetap menjelek-jelekkan Ega adalah orang asing, ga pantes, palingan Ega cuma pengen hartanya aja, malu-maluin, laki-laki aneh or apalah.

Vincent ga terima pujaan heartnya di katain kayak gitu, setuju ga setuju Vincent bakal ngumumin statusnya!

Sang istri memohon-mohon dan menghasut suami untuk jangan setuju, katanya bisa memperburuk reputasi? Yah dimata-mata orang-orang, apa jadinya punya anak dari seorang laki-laki juga?

B.A.B [MXB] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang