end of story⚠️

12.6K 571 24
                                    

Be the one for you

|||●⁠'⁠3⁠)⁠♡⁠(⁠ε⁠'⁠●|||

Maaf yang sebesar-besarnya uka menghilang, pasti pada lupa nih, ah terserah laaa, di akhir mohon kalian jangan kecewa yahh🙏

_____

Time keeps running, menjadi orang tua muda di usia yang ke-21 tahun telah merubah jati diri seorang Regar Pramudya, mencoba menjalani sebuah kehidupan baru dimana dia berperan sebagai layaknya suami dan papa untuk suami dan anak-anaknya.

Kisah pun berlanjut in the morning, hari Senin, rutinitas baru udah Ega jalani selama 5 bulan lebih sehabis dirinya ngelahirin 2 buntut a.k.a Erland sama Elvan.

Aktivitas sehari-harinya gak begitu sulit ataupun gampang, meski ada beberapa baby sitter dengan pelayan pun dia tetep kewalahan mengurus dirinya sendiri, suami, dan tentunya mantan kinderjoy saat sedang rewel.

"Mas, itu sarapannya ayo cepet dimakan! Nanti kesiangan berangkatnya"

"Iya sebentar lagi babe~" Vincent mengusak-usakkan hidung mancungnya pada wajah kecil Elvan. Ia tidak ingin meninggalkan putranyaa

Bayi yang baru mau berusia setengah tahun itu senyum dan sumringah karena kegelian. Sementara Erland masih tertidur, saudara nya itu selalu anteng dan gak peduli sama ayahnya ketika adeknya terus di ganggu.

"Udahlah mas.. sana cepet udah lewat lho ini.." Ega juga bingung kenapa Elvan bener-bener nempel dan deket banget sama Vincent.

Kalo sama dirinya Elvan ga se seneng itu, heran malah Erland yang lebih suka dengan Ega.

Yaudah si wirr, Elvan kan calon bot jadi lebih deket sama daddynya, terus Erland kebalikannya yang lebih suka sama papanya.

"Iya baiklah"

chup

Cium pipi gembilnya itu sebentar "mainnya nanti lagi kalau ayah sudah pulang okay, sweet baby?" *Panggilan sayang ke Elvan.

Bukan berarti Vincent pilih kasih, Erland juga punya nama panggilan sayang yaitu smart baby, ia tentu saja sangat menyayangi kedua putra kembarnya.

...

"Semangat mas Vin, Ega selalu nunggu mas pulang" sambil sebelah tangannya benerin surai sang suami yang kayaknya gak mau pergi.

Sebagai seorang kepala keluarga dan banyaknya pekerjaan yang Vincent punya ia tidak bisa libur terus terusan, apalagi kan Archer selaku tangan kanannya juga udah nikah sama Zack jadi ia tidak ingin memberinya banyak tugas, sepertinya Vincent harus merekrut asisten baru.

*Saia gatau billionare itu kerjanya ngapain 🙏🥺 yang penting sibuk, meski harta melimpah ia suka bekerja, yah pokonya harus berjuang untuk mengayomi keluarga kecilnya!

Ega sendiri nggak ngeluh tuh, semangat terus karena memang dia udah mengurus kewajiban penting.

"Dadah ayaaah" suara Ega dibuat imut, maksudnya mewakili si kembar yang lagi di mandiin sama 2 baby sitter, gantiin berpamitan sama Vincent.

Pria matang itu lalu masuk ke mobilnya dan buka kaca jendela membalas melambaikan tangan, senyum ke makhluk tang paling ia cintai dan yang paling berharga di dalam hidupnya.

...

Setelah perjuangan yang udah Ega lewatin selama beberapa bulan kebelakang kemarin, telah terbayar. Sekarang wujud hasil benih yang luar biasa itu hadir di hadapannya.

B.A.B [MXB] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang