11 ❥ new friend

26.9K 2.1K 179
                                    

Semangat ya! Masa depan gak bisa di request soalnya

|||: ˘ ∧ ˘ :|||

Morning time

Posisi tidur Ega masih berada di pelukan Vincent. Kayaknya pemuda ini sangat merasa nyaman.

Ngerjapin mata, dan yang pertama diliat sama dia, "Kok ada orang di samping gue ?" Batin Ega belum sepenuhnya sadar.

1 detik 2 detik

"Ebuset!" Ucapnya terkejut saat sadar dirinya tengah meluk Vincent. "Njiiiirr," dia pun segera ngelepasin pelukannya, terus duduk sekaligus.

"Akhhsst.." meringis sudah tentu, Ega nginget kejadian semalem, rasa malu, kesel jadi one.

Dia malu karna masrahin diri dan nikmatin sentuhan, cipokan, belaian, hisapan, hentakan Vincent!

Terus yang bikin keselnya lagi karna dia malah jilat ludah sendiri. Bercinta dengan pria!

"Bego, bodoh, tolol, Oon. Gilaaak, kok gue stupid banget sih ah!" Ega merutuki dirinya dalam hati, semalem dia kayak jadi mangsa, terhipnotis, nyerahin diri pada predator!

Katanya kalo udah kebawa suasana, atau terhanyut akan lupa semua itu. Dikalahin sama hawa nafsu.

Wajahnya memerah, Semalem Vincent bener-bener ngebuatnya melambung tinggi, sampe Ega ga berpikir sejauh itu, memuaskan, sangat menikmati permainan panas tersebut.


Tapi sekarang setelah kesadarannya kekumpul balik, Ega ngelirik ke arah Vincent yang masih menutup matanya.

Menatap dalam-dalam terus ngebatin "Kalo diliat baik-baik, lu kok cakep sih? Padahal kan udah tua,"

Entah kenapa lama-lama natep intens wajah pria kebarat-baratan yang tengah terlelap itu, ngebikin jantungnya Ega jadi berdebar, apalagi perbuatan Vincent semalem ngebuat dia ga bisa nahan senyuman.

Ga berlangsung lama, sayangnya hati dan pikirannya ga sejalan. Ingin ngerasain lagi ciuman pria yang masih tertidur itu.

"Dih, mikirin apaan sih, gue?" Ega nampar pipinya pelan, dia takut dirinya bakal kena karma, yaitu suka sama Vincent. "Jangan sampe gue beneran naksir sama om mesum kek dia, mit amit hiiih" gumam nya bergidik ngeri.

Vincent bisa mendengarnya, menyadari hal itu, ia mutusin membuka mata dan nyapa "Good morning, Regar"

"Eh, lu u-dah bangun?" Ega sedikit terkesiap.

Vincent merupakan tipe orang yang mudah bangun saat ngerasain jika ada pergerakan di dekatnya, tapi sebenarnya dia udah bangun daritadi. Cuma nunggu Ega, sambil nikmatin moment pelukan lebih lama lagi saja.

"Iya, aku sudah bangun." Vincent menekankan kalimat aku, lalu ikut bangkit dan bersandar di kepala kasur.

Ega neguk ludah, gugup, apa jangan-jangan Vincent denger gumaman-nya yang barusan, pikirnya.

"Bagaimana perasaan mu?" Vincent bertanya.

"Gu-aku ga tau!" Ega menjawab ketus dan hendak turun dari ranjang tapi ditahan.

B.A.B [MXB] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang