𝐦𝐲 𝐛𝐚𝐛𝐲𝐬𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫?
.
.
.
.
.
.
Dua hari kemudian...
Jimin berjalan menuju ruang makan untuk menyantap sarapan nya."Silahkan dimakan tuan." Ucap bibi Sun.
"Bi.."
"Ya tuan?"
"Ini...tumben sekali Hoseok membuat sarapan untukku pakai roti seperti ini biasanya kan nasi." Ucap Jimin.
"Owh itu tadi ny.Seulgi yang masak tuan." Tutur sang bibi.
"Kenapa? Kamu masih suka sarapan roti with scrumble egg seperti itu kan?" Tanya Seulgi yang datang tiba-tiba.
"Siapa yang menyuruhmu masak?" Tanya Jimin datar.
"emh,aku...aku hanya ingin membantu bibi Sun membuatkan mu sarapan dan karena aku ingat dulu aku suka membawakan mu sarapan seperti itu jadi aku buatkan itu saja." Ucap Seulgi.
Jimin langsung berdiri dari kursinya dan beranjak pergi namun keburu ditahan oleh Seulgi. "M-Mau kemana? Kan sarapan nya belum dimakan."
"Aku akan sarapan dikantor saja." Jawab Jimin seraya melepaskan tangan Seulgi.
"Kalau gitu sini aku pakaikan dulu dasi-"
"Tidak perlu."
Ceklek~
"Seok..kau didalam?" Tanya Jimin seraya memasuki kamar sang anak.
Hoseok keluar dari kamar mandi dengan Jiwoo yang hanya terlilit handuk digendongan nya Jimin yang melihat itu langsung mendekati Hoseok.
"Baru selesai mandi ya cantiknya papa?" Ucap Jimin seraya mencium pucuk sang anak.
"Hmm wangiii~" lanjut Jimin yang mendapat respon senyuman dari sang anak.
"Kenapa bukan kamu yang membuatkanku sarapan?" Tanya Jimin seraya terus memperhatikan Hoseok yang sedang memasangkan baju pada Jiwoo.
"Aku lihat dia (Seulgi) sudah membuatkan mu sarapan didapur jadi aku fikir aku tidak perlu memasak sarapan untukmu lagi." Jawab Hoseok.
"Aku tidak memakan masakannya."
"Kenapa? Bukankah yang dia buat adalah sarapan kesukaanmu? Dia bilang dulu dia sering membuatkan mu sarapan."
"Itu dulu,sekarang masakanmu adalah makanan yang paling pas untuk perutku." Jawab Jimin.
"Jadi..buatkan aku sarapan ya? Aku belum makan apapun." Pinta Jimin.
Hoseok menatap dalam Jimin. "Bagaimana bisa aku menjauhimu kalau kamu saja apa-apa harus denganku." Ucap Hoseok dalam hati.
Kringg~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝘆 𝗯𝗮𝗯𝘆𝘀𝗶𝘁𝘁𝗲𝗿? | 𝗷𝗶𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanfictionHoseok bekerja sebagai pengurus anak kecil bayaran atau yang sering kita sebut babysitter. Hari itu atasannya memberitahu Hoseok kalau pekerjaannya kali ini Hoseok harus mengurus bayi baru lahir awalnya Hoseok menolak karena baru kali ini dia dipang...