𝐦𝐲 𝐛𝐚𝐛𝐲𝐬𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 ?
.
.
.
.
.
.
."Selamat karena sekarang kalian sudah sah menjadi sepasang suami istri.....mari semua kita beri tepuk tangan yang meriah untuk pengantin kita hari ini, wohooooo👏👏👏." Ucap sang pembawa acara.
"Ehkem! Para hadirin minta perhatiannya sebentar karena sekarang kita akan segera melihat mereka menyalurkan rasa cinta dan kasih nya satu sama lain, buat Park Jimin silahkan dicium istri- woww hahahaha gerak cepat ya bapak Park Jimin ini HAHAHA."
Pembawa acara serta semua tamu undangan tertawa lebar melihat Jimin yang langsung mencium Hoseok padahal sang MC belum selesai berbicara. Jimin dan Hoseok saling mengecup, melumat satu sama lain dengan penuh cinta dan kelembutan tanpa ada rasa nafsu dikedua nya.
Hoseok menepuk pelan dada bidang Jimin. "Mmphh- sudah lepas Cup kan aku malu dilihat banyak orang." Bisik Hoseok didalam lumatannya membuat Jimin langsung memutuskan pautan cinta mereka.
Selepas selesai acara mereka tidak langsung kerumah karena Jimin yang berkata kalau ia sudah memesan satu kamar hotel untuk mereka malam ini tidur. Tidur atau tidur???
Skip sampai hotel-
"Sayang, aku mandi duluan ya." Ucap Hoseok seraya berjalan kedalam kamar mandi.
"Tap- b..baiklah." Jawab Jimin pasrah.
Hoseok keluar kamar mandi melihat Jimin yang ternyata sudah tertidur dengan pakaian pengantin nya yang masih lengkap.
"Jim...bangun dulu jangan langsung tidur kamu belum mandi kan terus masa kamu mau tidur pakai baju begini tidak gerah memangnya? Sayang..." ucap Hoseok seraya menepuk pelan kaki sang empu.
"Huft~ sudah lima menit lebih dibangunin masih tidak bangun bangun juga? Wuahhhh.." Seru Hoseok.
.
.
.Hoseok sudah siap dengan posisi tidurnya tapi setelah melirik Jimin lagi yang tertidur seperti itu disamping nya membuat Hoseok harus terbangun lagi.
"Tenang seok tenang..kalau belum bisa kamu cukup lepas baju nya saja dan biarkan celana nya tetap seperti itu huft~~ tenang seok-ah." Batin Hoseok menenangkan dirinya sendiri.
Dengan kesiapan hati Hoseok mulai mendekati Jimin dan mulai membuka dari sepatunya satu persatu, kaus kaki beralih membuka dasi yang masih melekat kencang meletakkannya dimeja samping ranjang. Melepaskan jas hitam pekat ditaruhnya bersama dengan dasi lalu beralih membuka satu persatu kancing kemeja putih Jimin dengan hati-hati agar sang empu tidak terbangun.
Setelah kancing kemeja terbuka semua Hoseok langsung mengambil salah satu t-shirt tipis dikoper dan memakaikan nya ketubuh Jimin. Baru ingin memasukan tangan nya eh yang punya tubuhnya terbangun membuat Hoseok langsung mendirikan tubuhnya seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝘆 𝗯𝗮𝗯𝘆𝘀𝗶𝘁𝘁𝗲𝗿? | 𝗷𝗶𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanfictionHoseok bekerja sebagai pengurus anak kecil bayaran atau yang sering kita sebut babysitter. Hari itu atasannya memberitahu Hoseok kalau pekerjaannya kali ini Hoseok harus mengurus bayi baru lahir awalnya Hoseok menolak karena baru kali ini dia dipang...