𝐦𝐲 𝐛𝐚𝐛𝐲𝐬𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫 ?
.
.
.
.
.
."J-Jin hyeong tinggal...sendiri disini?" Tanya Hoseok.
"Hmm."
"Karena aku sudah disini, bisa tolong hyeong jelaskan maksud Jin hyeong menyewa jasaku? Atau...mungkin hyeong sudah menikah makannya menyewa babysitter?"
"Pffft- aku? Sudah menikah? Hahahha gimana mau menikah kalau orang yang mau kuajak nikah saja lebih memilih orang lain." Ucap Seokjin.
"Ekhem!" Deham Hoseok seraya membenarkan gaya duduk nya.
"Ahh...ya oke oke, aku belum menikah tapi aku punya anak-"
"Hyeong?....."
"Dengarkan aku dulu aku belum selesai bicara." Ucap Seokjin.
"M-Maaf." Ucap Hoseok.
"Aku belum menikah tapi aku punya satu anak perempuan, dia adalah anak angkatku waktu aku tinggal di Jepang. Hampir 4 tahun aku tinggal disana dan tidak mungkin jika aku tinggal sendiri jadi aku mengangkat nya dari salah satu panti asuhan disana. Namanya zoe, usia nya baru 6 tahun dia sedang sekolah sekarang mungkin sebentar lagi akan sampai karena sebelum kamu datang aku menyuruh supir untuk menjemput nya." Tutur Seokjin menjelaskan.
"Menurutku 6 tahun bukan usia yang harus memakai babysitter lagi dan...kenapa juga Jin hyeong baru menyewakam babysitter untuknya? Kenapa tidak dari dulu saja." Tanya Hoseok.
"Sejak aku mengangkat nya sebagai anakku dia tidak pernah merasakan yang namanya benar-benar dirawat oleh sosok orangtua, selama ini hanya aku sendiri yang merawatnya itu pun tidak selalu 24 jam. Setiap hari aku hanha mengantar dan menjemput nya sekolah selain itu ia melakukan nya sendiri dan saat aku pulang kekorea aku berfikiran akan menyewakan nya babysitter agar anakku benar-benar ada yang merawatnya dan-
-saat aku ke babyhouse aku diperlihatkan biodata para babysitter disana lalu aku melihat biodata profile mu disana dan dari situ aku langsung berkata kalau aku memilihmu sebagai babysitter untuk anakku. Dan aku juga berfikiran kalau ini akan menjadi salah satu cara agar aku bisa bertemu denganmu lagi tapi ternyata...kamu sudah memiliki orang lain." Ucap Seokjin sendu.
Hoseok cukup terbawa mendengar semua penjelasan Seokjin tentang anak angkatnya, membuat Hoseok jadi ragu untuk mengatakan kalau ia ingin resign dan akan menolak menjadi babysitter Seokjin.
"Hmm, berapa lama hyeong menyewaku?" Tanya Hoseok.
"Seperti yang sudah tertera disurat perjanjiannya, aku sudah menandatangi kalau aku menyewa mu selama 1 setengah tahun yaaaa paling tidak sampai zoe berusia 8 tahun." Jawab nya membuat Hoseok langsung membolakan matanya.
"Satu tahun setengah?" Batin Hoseok.
Ceklek~
"Appa!!" Teriak nya seraya berlari kearah Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝘆 𝗯𝗮𝗯𝘆𝘀𝗶𝘁𝘁𝗲𝗿? | 𝗷𝗶𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanficHoseok bekerja sebagai pengurus anak kecil bayaran atau yang sering kita sebut babysitter. Hari itu atasannya memberitahu Hoseok kalau pekerjaannya kali ini Hoseok harus mengurus bayi baru lahir awalnya Hoseok menolak karena baru kali ini dia dipang...