Chapter 3.

1.6K 183 43
                                    

𝐦𝐲 𝐛𝐚𝐛𝐲𝐬𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫?
.
.
.
.
.
.

Dua minggu sudah Hoseok bekerja sebagai babysitter Park Jiwoo dan dua minggu pula Hoseok sudah seperti asisten nya Park Jimin,bagaimana tidak? Orang Jimin mau sarapan nya dibikinkan oleh Hoseok,dasi maunya dipakaikan oleh Hoseok karena kalau dipakaikan Hoseok lebih rapih katanya. Terus tidak boleh pulang sebelum Jimin sampai dirumah karena sebelum Hoseok pulang ia harus memasakan makan malam dulu untuk boss nya itu,belum selesai! Karena setelah itu Hoseok masih harus menyiapkan air hangat dulu untuk Jimin mandi padahal kan dia bisa menyiapkan nya sendiri atau bila tidak dia kan bisa menyuruh bibi Sun atau pekerjanya yang lain yang lebih pantas melakukannya.

"Huft kalau begini sih babysitter merangkap jadi istri namanya." gumam Hoseok.

•.•

Hari ini adalah hari ke-15 Hoseok bekerja disana dan pagi ini Hoseok izin datang sedikit telat karena ada urusan disekolah adiknya.

"Gyu-ah kamu bawa saja mobilnya pulang tapi sebelum itu antarkan dulu Hyung ketempat kerja." Ucap Hoseok.

"Ya hyung."

Setelah sampai dimansion Park Hoseok langsung masuk begitupun dengan Beomgyu,adiknya Hoseok itu juga langsung pergi lagi. Karena sudah terbiasa jadi Hoseok tidak perlu mengetuk pintu lagi jika datang,Hoseok akan langsung masuk dan langsung menuju kekamar Jiwoo dan memulai kerjanya.

"Morning cantik..maaf ya uncle telat datangnya soalnya tadi uncle harus mengurus adik uncle dulu tapi karena sekarang uncle sudah disini jadi ayo kita mandi ok? Jiwoo belum mandi kan hm?" Ucap Hoseok pada satu nyawa yang bahkan belum bisa berbicara itu.

"Eoh?! Seok kamu sudah datang ternyata."

"Ah iya bi maaf ya tadi aku lupa menghampiri bibi." Ucap Hoseok.

"Iya tidak apa,owh iya sekarang kamu temuin Tuan Jimin gih tadi dia titip pesan jika kamu sudah datang langsung disuruh menemui dia katanya." Tutur bibi Sun.

"Loh memangnya dia belum berangkat kerja?" Bibi sun menggeleng seraya mendekati Hoseok yang sedang menggendong Jiwoo.

"Tapi aku baru saja mau memandikan Jiwoo."

"Sudah biar bibi saja yang lanjutkan lebih baik kamu kesana saja sekarang."

"Yaudah deh,maaf ya bi jadi merepotkan deh."

"Tak apa.." ucap bibi Sun.

Tok..tok..tok...

"Masuk." Mendengar itu Hoseok langsung membuka pintu kamar Jimin.

"Sudah jam segini apa kamu tidak akan berangkat kerja jim?" Tanya Hoseok.

"Aku menunggumu datang dulu untuk memakaikan dasi ku ini." Jawabnya enteng.

Hoseok membolakan matanya. "J-Jadi kamu telat pergi bekerja hanya untuk menunggu ku memakaikan dasi?" Sang empu menganggukkan kepalanya.

"Astaga....sini-sini aku pakaikan."

"Kamu kan bisa memakainya sendiri kenapa harus menungguku sih." Ucap Hoseok seraya memakaikan dasi pada Jimin.

𝗺𝘆 𝗯𝗮𝗯𝘆𝘀𝗶𝘁𝘁𝗲𝗿? | 𝗷𝗶𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang