Chapter 5.

1.3K 151 10
                                    

𝐦𝐲 𝐛𝐚𝐛𝐲𝐬𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫?
.
.
.
.
.

Chapter ini lebih byk pov drpd dialog nya jd semoga kalian gk bosen ya hehe happy reading :)
.

.
.
.

"Kamu masih mabuk jim sudah lanjut tidur saja aku mau pul- mmmphht jim..lepas!!!" Ucap Hoseok seraya memukul-mukul dada bidang Jimin.

Bukannya dilepas Jimin malah memperdalam ciuman nya pada Hoseok. Semakin lama ciuman itu semakin turun dan sekarang Jimin sudah berhasil mencuri kecupan dan kecupan pada bagian atas dada Hoseok. Hoseok terus memberontak tapi tenaga nya tidak bisa memberhentikan aktifitas Jimin alhasil Hoseok hanya bisa menangisi nasibnya sekarang.

•.•

"Jimin kumohon jangan kamu sedang mabuk jim ini tidak benar!"

Semua kata-kata yang Hoseok ucapkan sangatlah sia-sia karena tidak ada satupun ucapan Hoseok yang Jimin dengar. Kedua insan itu sudah sama-sama naked sekarang bahkan Jimin sudah siap untuk memasukkan kepemilikkan nya pada Hoseok.

Jimin membawa kedua tangan Hoseok keatas kepala dan menahannya dengan satu tangan satu tangannya lagi ia gunakan untuk menahan bahu Hoseok agar tidak memberontak.

"Jimin ja- arghhh i..itu sakit sekali." Rintih Hoseok saat Jimin berhasil memasuki dirinya.

Jimin terus menghujam Hoseok dengan brutal tanpa henti,terus mengikuti hasrat nya tanpa memperdulikan Hoseok yang kesakitan dibawah nya. Sungguh tidak ada nikmatnya sama sekali yang ada hanya rasa sakit dan sakit yang Hoseok rasakan saat Jimin terus menghujamnya.

Hoseok menangis dalam diam selagi Jimin terus menjamah tubuhnya seolah-olah Hoseok adalah seorang jalang. Hoseok sudah beberapa kali menjalin hubungan tapi Hoseok juga sangat serius dalam menjaga kesuciannya tidak pernah sekalipun ia memberikan tubuhnya pada siapa pun bahkan mantan kekasih tercinta nya pun tidak pernah Hoseok izinkan mencoba tubuhnya padahal seharusnya itu adalah hal terpenting yang harus dilakukan para pasangan diluar sana.

Maka dari itu sampai detik ini Jimin hanya berani mencium kening Hoseok itupun hanya saat Jimin ingin berangkat kerja saja karena Jimin tau kalau Hoseok sangat tidak suka skinship kalau belum ada ikatan yang pasti karena Hoseok pernah bercerita tentang itu sebelumnya.

Runtuh sudah pertahanan yang Hoseok buat selama ini..dengan susah payah Hoseok menjaga dan mempertahankan kesuciannya tapi saat ini,malam ini dengan gampangnya Jimin mengambil itu semua hanya karena dirinya yang sedang mabuk itu. Sungguh kasihan sekali nasib Hoseok karena harus diperkosa dengan orang yang sangat dipercayainya itu.

•.•

"Oh my! You're body so fucking hot seok ahhhhh.." lirih Jimin seraya terus meng in-out kan miliknya dibawah sana.

Hoseok menahan tangis dalam diam nya dan terus bungkam tidak ada desahan sedikitpun yang terdengar dari mulut indahnya itu. Hoseok memang mencintai Jimin tapi kejadian sekarang ini adalah hal yang paling tidak Hoseok harapkan bahkan membayangkan nya saja Hoseok tidak pernah.

"Uhhhhhhh i'm cum i'm cum- ahhhhhhhh💦"

Hoseok ingin bilang untuk tidak mengeluarkan nya didalam tapi tenaga nya sudah habis dan mulutnya sudah terlalu kaku untuk digerakan karena menahan tangis terlalu lama Hoseok merasakan perutnya menghangat karena cairan yang baru saja Jimin keluarkan.

𝗺𝘆 𝗯𝗮𝗯𝘆𝘀𝗶𝘁𝘁𝗲𝗿? | 𝗷𝗶𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang