𝐦𝐲 𝐛𝐚𝐛𝐲𝐬𝐢𝐭𝐭𝐞𝐫?
.
.
.
.
.
."Lain kali kalau kamu butuh apapun bilang nya ke aku jangan ke laki-laki lain, mengerti?" Ucap Jimin datar seraya masuk kedalam mobil diikuti Hoseok yang juga ikut membuka pintu kursi penumpang.
*percakapan didalam mobil
Hoseok menatap Jimin ragu. "A-Aku minta maaf aku hanya tidak ingin merepotkan mu, itu saja."
"Kamu tidak mau merepotkan ku tapi jika dengan lelaki itu kamu mau merepotkan nya?"
"Bukan seperti itu..masalahnya uang yang aku butuhkan bukan nominal kecil sedangkan hubungan ku denganmu belum berjalan lama kalau tiba-tiba aku meminjam uang sebesar itu aku takut keluargamu berfikiran yang tidak-tidak padaku nanti." Jelas Hoseok.
Mendengar itu Jimin menolehkan padangan nya pada Hoseok, menatap dalam seraya membawa tangan sang kekasih kedalam genggaman nya.
"Dengar aku! Hubungan kita sekarang sudah bukan hubungan main-main lagi kamu tunanganku sekarang yang sebentar lagi akan menjadi pendamping hidupku. Dan perlu kau tahu, semua uang yang aku punya itu hasil kerja keras ku sendiri bukan uang minta dari orangtua jadi mau aku gunakan untuk apa uangku tidak akan ada urusannya dengan orangtua apalagi keluargaku-
-jadi mulai sekarang stop berfikiran seperti itu...
Aku mau jadi pasangan yang bisa berguna untuk kekasihnya, kamu sudah banyak membantuku dalam merawat Jiwoo kamu juga sudah merawatku selama ini. Jadi libatkan aku juga dalam semua masalahmu, buat aku merasa kalau aku pantas dan bisa menjadi pasangan yang baik untukmu seok."Hoseok mengulum senyumnya seraya mengarahkam tangan nya untuk mengelus wajah Jimin.
"Aku beruntung memiliki calon suami sepertimu sayang..lelaki tampan dan bertanggung jawab. Kamu tahu?"
"Apa?"
"I love u so much my future husband...." Jawab Hoseok dan langsung mendekatkan wajahnya pada Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗺𝘆 𝗯𝗮𝗯𝘆𝘀𝗶𝘁𝘁𝗲𝗿? | 𝗷𝗶𝗵𝗼𝗽𝗲 [end]
FanfictionHoseok bekerja sebagai pengurus anak kecil bayaran atau yang sering kita sebut babysitter. Hari itu atasannya memberitahu Hoseok kalau pekerjaannya kali ini Hoseok harus mengurus bayi baru lahir awalnya Hoseok menolak karena baru kali ini dia dipang...