"Mega, ngantin gak?", tanya Genta memasukkan buku-bukunya kedalam tas.
"Gak deh Ta, gue mau ke perpustakaan aja", balas Mega yang membenarkan posisi kacamatanya.
Genta mendengus, "yeu anak ambis mah beda, orang-orang pada ngantin dia malah ke perpustakaan baca buku-buku yang menurut gue—membosankan".
"Buku-buku di perpustakaan mah mana berguna buat lo yang otaknya kayak udang, udahlah gue mau ke perpustakaan, kalo bisa traktir matcha coffe ya buat gue".
Setelah itu Mega meninggalkan Genta yang misuh-misuh ditempat duduknya.
"Yeuu sianying, untung teman".
Di sisi lain.
"Ih cepetan dikit kalo Ngga, lo lama amat beres-beres nya" jengah Haendra yang menunggui sahabat sepergilanya si Rengga dari dia mencatat catatan rumus matematika sampai selesai.
"Lo siput amat gue tinggal nih".
"Si anying gak sabaran bener gue sumpel mulut lo pake kertas".
Temannya ini kenapa sih tidak sabaran sekali sih.
"Nah udah selesai, ayok!".
Haendra dan Rengga saling merangkul dan pergi keluar dari kelas mereka, sedangkan Nanda sudah duluan karena dijemput oleh pacarnya. Kalian pasti taulah pacar Nanda itu siapa:).
"Kak Genta mana ya kok gak keliatan".
Renjun mengedarkan pandangannya ke sekeliling arah mencari keberadaan sang pujaan hatinya.
Haendra jengah sekali melihat dua sahabatnya itu selalu saja mementingkan pacar mereka, gini amat jomblo dalam batin Haendra.
"Udahlah Ngga gak usah ditungguin pacar lo lama keburu laper gue".
"Ett gembul tunggu sebentar, gak afdhal kalo gue gak sama pacar gue ngantinnya", cegah Rengga ketika Haendra ingin berjalan duluan.
"Pacar lo lama bangsat".
"Ya lo nya aja yang gak sabaran!".
"Terserah gue lah!".
"Bacot jomblo!".
"Nyenyenye".
"Hey apaan nih ribut-ribut?".
Seorang pemuda jangkung menghampiri mereka dengan name tag Genta, mengerutkan dahinya ketika melihat sang pacar sedang berdebat dengan sahabatnya.
"Nah ni tiang datang juga, lo lama banget sih kasian tummy gue kelaperan!", seru Haendra yang membuat dua insan didepannya refleks menutup telinganya.
"Suara lo kecilin dikit kek kayak petasan aja!".
"Bodo, cepetan gak usah berduaan dulu pikirin nih tummy gue kelaperan nungguin lo berdua!", sengit Haendra berjalan mendahului dua orang tadi yang terdiam di tempat.
"Yaudah ayok babe keburu si beruang ngamuk lagi", ucap Genta menggenggam tangan Rengga yang dihadiahi anggukan lembut oleh empunya.
"Hey Ndra, lama banget sih gue kira lo gak bakal ngantin tadi".
Haendra menduduki sebuah bangku yang ditempati sahabatnya yang memanggilnya tadi, "biasalah Nan, si Rengginang nungguin kak Gentong dulu", ucapnya malas dengan gerakan-gerakan tangan seolah mengejek Rengga yang sedang mengomel tadi.
"Hah, Gentong? ha HAHAHA ANJIR BAGUS JUGA NICKNAME BUAT GENTA HAHAHA", tawa Jeno pecah ketika mendengar temannya si Genta diejek oleh sahabat beruangnya.
"Gimana gak kesel coba, paham-paham kek gue jomblo gini jangan berduaan dulu apalagi di kantin, tummy gue yang tadinya kelaperan jadi eneg liat kalian semua yang uwu-uwuan!".
KAMU SEDANG MEMBACA
kak ketos | markhyuck ✔
Não Ficção"Jean, kasih ke kak Mega dong gue gengsi nih" -Haendra. "Bangsat Haendra balikin duit gue!!!" -Rengga. "Terus berantem terus ya kalian, gue nikahin juga ya lo berdua" -Nanda. "Loh gue bukan kurir cinta lo anying" -Jean. "Dari siapa lagi anjir heran...