"HAENDRA, TUH MEGA UDAH NUNGGUIN KAMU, LAMA BENER JADI ANAK!".
"Bilang ke kak Mega nya bentar tuh!".
Haendra mendengus, apa mamanya gak malu berteriak seperti itu? Bahkan Haendra sendiri malu mana ada pacarnya lagi didepan.
Setelah turun dari kamarnya, Haendra segera pamit, tanpa lupa menyalimi tangan kedua orangtuanya.
"Ma, pa, Ndra berangkat sekolah dulu ya, Dahh!!!", seru Haendra segera berlari menuju keluar rumah.
"Astaga anak itu, untung aja udah aku masukkan bekalnya kedalam tas, anakmu tuh John!".
"Lah kok anak aku doang? Anakmu juga Ter kalo kamu lupa", sahut Johan sambil menyeruput kopi paginya.
Tera hanya mendengus kecil, kembali kedapur untuk membersihkan dapurnya setelah memasak tadi.
Disaat Tera sedang mengelap kompornya, tiba-tiba dirinya merasakan ada sepasang tangan yang melingkar dipinggangnya, dan ternyata si Johan sang suami sedang mendekapnya dari belakang, back hug ceritanya.
Dengan dagu yang menumpu di bahu Tera, Johan bergumam dengan nafas yang menderu membuat Tera sedikit merinding geli.
"Apakah boleh hari ini? Aku sedang libur babe".
Tera terdiam, kemudian membalikkan badannya dan melingkarkan tangannya dileher Johan, "boleh daddy".
Dan ya kalian pasti tau apa yang mereka lakukan😃👍🏻.
• • •
"Ish gak bisa dilepas!", gerutu Haendra kesusahan melepas ikatan helm dikepalanya.
Mega hanya terkekeh melihat kekesalan pacarnya yang gak bisa-bisa melepas helm nya, menggemaskan, mana bibirnya di pout-poutin lagi, jadi pengen dicium.
"Astaga sayang haha, sini aku bantu lepasin", celetuk Mega kemudian melepaskan kaitan helm Haendra dan menaruh helm itu gantungan motornya.
"Kamu gemesin banget sih tadi pas marah-marah".
Haendra mencebikkan bibirnya, menatap kesal sang pacarnya yang baru jalan satu minggu itu.
"Kamu mau langsung masuk kelas atau ke kantin dulu?", tanya Mega tanpa melepaskan gandengan tangannya.
"Eum mau ke kantin aja dulu, pasti temen-temen ada disana".
Mega mengangguk, berjalan menuju kantin beriringan dengan Haendra.
"Nah ini nih pasangan yang kita tunggu-tunggu", sahut Rengga meminum susu pisangnya.
"Yeuu, pasangan hangat Ndra".
Rengga tertawa renyah mendengar penuturan Nanda.
"Pengen pj lagi gak sih? Laper banget ini gue", kode Jean mengusap jakunnya sambil melirik Mega dan Haendra.
"Gue injak lo jadi Jean penyet!".
Jean bergidik, "ampun nyai".
"Hahahaha".
"Eh eh guys liat tuh".
Rengga menunjuk salah satu cewek yang sedang berjalan menuju tempat mereka, membuat Haendra mendengus kesal, untuk apa sih tuh cewek datang tiap hari?!.
"Hai Mega, aku boleh duduk disamping ka—
"GAK BOLEH!".
Ya cewek tadi, si Tika yang udah ngintilin hubungan Mega dan Haendra setiap hari dari awal jadian mereka membuat Haendra meradang dibuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kak ketos | markhyuck ✔
Sachbücher"Jean, kasih ke kak Mega dong gue gengsi nih" -Haendra. "Bangsat Haendra balikin duit gue!!!" -Rengga. "Terus berantem terus ya kalian, gue nikahin juga ya lo berdua" -Nanda. "Loh gue bukan kurir cinta lo anying" -Jean. "Dari siapa lagi anjir heran...