"Hah?"
࿖ ࿖ ࿖
Hanyalah ilusi yg di dengar oleh chifuyu.
"Anjir cuma ilusi :)" chifuyu kena mental dan memutuskan untuk diam di tempat, tak bergerak, tak bernafas.
(Mati dong)-Akana Mirai
(Belum selesai nulis goblok, udah lu tambahin 'tak bernafas')-Akana Mira.Karena ia lelah terus menerus di teror oleh hantu gk ada akhlak di hutan lucknut tersebut, sebelum ia pergi ke alam baka-
Bercanda maksudnya sebelum ia pergi bangkit kembali ia sempat berbicara kepada langit.
"Langit bisa kah kau keluarkan kami, gw lelah terus-terusan lari, sempak ku jadi basah kena keringat" chifuyu berkata seperti itu yg membuat author ngakak tengah malem gara² nulis omongannya chifuyu.
Chifuyu: humor rendah ck
Akana Mira: ya maaf bang, humor saya gk beraturan, kadang tinggi kadang rendah.
Chifuyu: serah deh, kok gw ngomong kek gitu anjir.
Akana Mirai: ya karna anda wibuDengan kekuatan wibu yg menyertai chifuyu ia langsung lari dengan semangat 45 yg membara, tak peduli ia di teror yg penting keluar dari hutan terkutuk, babi, nan bangs*t tersebut.
"Gk peduli gw klean ngejar, karena gw punya kekuatan wibu yg menyertai anjay yahahahaha!" chifuyu berlari sambil teriak² kayak org kesetanan padahal mah dia sehat, bugar, walafiat.
Chifuyu: thor kenapa sih gw ketawanya harus kek elu yg kesetanan.
Akana Mirai: ya ndak tau kok tanya saya, tanya noh sama yg ngorok di pinggir kasur tuh.
Akana Mira: apaan njing, org elu yg yg nulis kok dek.Terus bergeser lagi cuk ke para seme yg sibuk ngemutin batang kayu sambil menunggu petunjuk supaya bisa keluar dari sini dengan sehat walafiat, yg tiba² denger suara cipuy teriak² kek org kesetanan.
"Anjing uke lu napa tuh ji, kok kek org kesetanan!?" ran menanyakan kepada baji, tpi baji udh lari duluan ninggalin mereka semua dan berakhir semua seme pada ngikut baji.
Terus bergeser lagi cuk ke uke yg udh letoy ama pucet banget wajahnya.
"Lu lihat gk tadi apa cok?" mitsuya gemeteran. "Iy yg di ranting ama di selah pohon itu kan? Kepala namanya" mikey tersenyum dengan wajah pucat. "Ahahahaha gw lihat org gantungan pake tali di pohon tadi" izana tertawa renyah "Itu mayat org gantung diri goblok bukan gantungan" inui menetralkan detak jantung nya yg dag dig dug disko.
"Lari goblok cepetan anjing, huaa mamaaa udh mau gelap malah liat kek gitu kampret anjing huuaaa" rindou yg biasanya waras wal afiat malah teriak² kayak pacarnya yg nyabu gk tau tempat yg berakhir rindou malu, btw dia belum pernah main ya ama sanzu?
(Masih gw pantau ya adek lucknut!)-Akana Mira.
(Iy kakaq koh, saya tydak menambahkan kata lainnya, selain semvak nya cipuy)-Akana Mirai.Pagi berganti malam, malam ini di penuhi oleh kesunyian tidak ada canda ria, tidak ada kegoblokan, tidak ada yg ngakak, ya ngapain juga ngakak org gk ada yg lucu, gila lah kalo ngakak sendiri di kira kesetanan nanti malahan.
"Buahahahahahahaha" izana ngakak sendiri dan kena geplak oleh adik nya. "ANJING LU, GK USAH KEK GITU NAPA, JANTUNG GW MAU MELAYANG KAMPRET, UNTUNG GW GK PUNYA RIWAYAT ASMA!" "Ano key, kok gk nyambung kata² lu?" mitsuya menanyakan dengan lembut, ya iyalah gk mungkin emak² ngamok terus, ada sisi lembutnya gitu loh. "Udh yok istirahat kaki gw keram" inui berjalan pincang ke sebuah dahan pohon yg jatuh ke tanah, ya pokoknya kek kayu gitu lah yg di dudukin ama inupi. Sambil duduk inui mencari ranting pohon yg berada di sekitarnya kemudian ia mengeluarkan korek api dan boom jadi lah api unggun.
"Waw emejing, pinter lu" mikey berlari ke arah sekitar api unggun dan duduk melipat kakinya. "Anget" mikey tersenyum kemudian mengambil snack yg ada di tas nya. "Key inget loh, gk boleh di habisin, buat bertahan hidup soalnya" mitsuya mengingatkan mikey sambil tersenyum penuh arti, dan di balas anggukan imut dari mikey.
Skip author gk tahan.
(Belom selesai. Lanjutin!)-Akana Mira.
(Yah kakak nih, gw gk tahan ama uke² yg gemoy ini berasa ingin ngap mereka satu persatu)-Akana Mira.
(Eiittss bagi dua)-Akana Mira.
(Emm, koko enak tau)-Akana Mirai
(Maaf gk ngehusbuin kok gw) -Akana Mira."Kak mitsu" rindou mentowel-towel badan mitsuya. "Apa rin?" tanya mitsuya kepada (calon) adek iparnya. "Laper kak" rindou menggembungkan pipinya. "Emang jam berapa toh sekarang?" tanya mitsuya. "Jam 8 malem, ya udh yuk masak" inui bangkit dari duduknya. "Gk usah masih ada sayur yg tadi" mitsuya tersenyum bangga. "Lah kagak basi?" izana keheranan. "Bukan sayur yg tadi gw masak goblok, maksut gw sayur yg masih mentah" mitsuya mengecek isi tasnya dan mengeluarkan pisau, sayur, garam, dll yg seadanya di bawa tak lupa inupi juga memberikan panci merek stein cookware milik emaknya.
"Waw panci tanpa sensor, pasti mehong harganya" mitsuya mengusap panci tersebut. "Oh ya iyalah pacar gw yg kasih" inupi sedang kumat virus lomteh nya. "Bangga lu?" izana mengetuk-ngetuk panci mehong tersebut. "Ya enggak dong, tiap gw minta sesuatu pasti dia ngomong, 'jatah dulu 50 ronde dong ya, ama cium 20 kali, terus entar panggil gw daddy kalo lagi nari' apaan coba, ya gw tau permainannya setara ama hadiah nya, ya tapi masa harus nari dulu di kasur baru bisa dapet panci se biji doang, mana gw nurut lagi ama emak gw" inui gedeg ama emaknya yg mata duitan mentang² calon mantunya kaya, mintanya ke anak nya bukan ke calon mantunya.
Dan ke posisi koko yg keknya mengenal bau masakan dari mitsuya, lalu ia pun lepas dari rombongan dan entah sekarang ke mana.
"Loh, koko ilang cok!" draken panik. panik gak, panik ga, panik gak, panik lah masa enggak. "Lah iy kok ilang?!" ran menoleh ke belakang karena yg ada di belakangnya adalah koko.
Dan tak lama setelah itu mereka menemukan........
.
.
.
.
TBC
Maaf minna-san otak saya sedang njebluk duar bom buahahahaha hahaha, lagi nyari bahan buat tugas soalnya, dan sungguh saya pusing, jadi maaf sekali lagi.Saya mau ganti jadwal up ges, karena otak saya sedang lemah letih lesu njebluk, yg awalnya tiap hari sekarang jadi 2 hari sekali ya prens, kelamaan gk sih?
Dah sih itu aja ngab, dengan penuh maaf dari Mirai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Castle //Tokrev (End✓)
FanficCamping bersama pasti menyenangkan, tapi siapa sangka camping yang menyenangkan itu malah jadi menakutkan dan menjadi sebab kematian dua orang diantara mereka? Semua ketakutan itu berawal saat mereka menemukan kastil di dalam hutan.. • • • "Ada yang...