-
-Kriiiiiiiiinngggg
"Heeemmph"
Yoora mendengus kesal sambil mematikan alarm ponselnya.
Ia masih tak ingin mendengar bunyi yang memekik telinga itu.Dibukanya mata yang berat itu.
Bukannya beranjak dari kasurnya, ia justru merapatkan kembali selimutnya.
Bersembunyi dibalik selimut tebal adalah hal terbaik dalam hidupnya."Yoora yaa... satu jam lagi aku akan mengantarmu"
Ucap seorang namja dari balik pintu kamarnyaSiapa lagi kalo bukan Min Yoongi, paman sekaligus ayah angkatnya itu.
Eomma bilang, dulu yangbu sama menyebalkannya, dia selalu menjadi alarm pagi untuk eommanya.Tapi apa?
Sekarang aku juga?Dia selalu membangunkan ku tepat waktu. Mengantar ku ke sekolah tepat waktu, menjemputku sekolah tepat waktu, bahkan juga ditempat les. Tak ada kata terlambat di dalam kamusnya.
Dia selalu memastikan aku minum vitamin, makan 3x sehari, belajar sampai jam 10 malam dan tidur 8 jam sehari.
Yaaah, itulah hidupku.
"Aku benci ahjussi itu" gumam Yoora dibalik selimut tebalnya.
Tapi mau bagaimana lagi, ia tetap harus berangkat ke sekolah yang menyebalkan itu.
Bukannya tak suka belajar, tapi... sekolah bagaikan neraka bagi Yoora.
.......
.....Yoora berlari menuruni tangga menuju meja makannya
"Kau sudah siap?" Sapa Min Jee pada putrinya yang beranjak dewasa itu.
Tak mudah bagi Min Jee untuk menjadi seorang ibu sekaligus wanita karir.
Tapi meski begitu, ia selalu memastikan.. dialah yang memasak untuk putri satu-satunya itu. Dan tentu saja, menyiapkan bekal makan siangnya."Gumawo eomma" ucap Yoora saat melihat eomma nya menaruh sekotak penuh bekal ke tas nya
Min Jee tersenyum "Bagaimana sekolahmu?"
"Menyenangkan. Seperti biasa. Hari ini ada jam olahraga. Aku akan makan lebih banyak"
"Jangan sarapan terlalu banyak, perbanyak makan siangmu. Kau akan mengantuk jika sarapan terlalu banyak"
Komentar Yoongi"Ya! Ahjussi! Aku tau itu...jadi berhentilah mengomentariku"
"Hey bocah, berhenti memanggilku ahjussi. Aku ini Yangbu mu... Yangbu"
"Aigoo... oppa memang selalu menyebalkan seperti biasa" celetuk Min Jee menghentikan pertengkaran kecil mereka
"Mwo?
Jadi kalian bersekongkol untuk membenciku rupanya"Yoora dan Min Jee saling tatap dan tertawa kecil mendengar ahjussi tampan itu mengomel
"Tch.. kalian memang mirip" gumam Yoongi
"Tentu saja, aku sangat mirip dengan eomma ku yang cantik ini" canda Yoora sambil merangkul Min Jee dengan manja
Min Jee tersenyum mendengar pujian itu
"Tapi kau lebih mirip dengan appa mu"Yoora melepas rangkulannya. Ia terdiam, senyuman itu lenyap begitu saja.
Yoongi pun menyadari hal itu. Dan langsung mengalihkan pembicaraan
"Cepat habiskan sarapanmu"
"Ne, ahjussi.."
"Ya! Berhenti memanggilku ahjussi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU MR.V SEASON 2
RomanceMr.V, Dia adalah ayahku. Darah psikopat itu mengalir dalam diriku