-
-"Taehyungie?"
Panggil Min Jee pada pria yang tengah tertidur pulas dipundaknya itu.
Kebiasaan pria ini memang tidak berubah sejak dulu."Tch, apa kau tidak sadar betapa beratnya dirimu?" Omelnya
Tapi justru yang diomeli tak menghiraukannya, ia malah semakin memeluk erat lengan Min Jee seakan tak dibiarkannya pergi.
"Bangunlaah pabo yaa..."
"Hmm? Sebentar saja" jawabnya dengan deep voice maskulinnya itu.
"Tch" Min Jee hanya bisa berdecak malas
Meskipun pundaknya mulai pegal, tapi ia juga tak ingin membiarkan Taehyung terbangun dari tidur nyenyaknya.Sesekali, ia tatap beruang kecilnya itu. Sambil ia usap perlahan rambutnya yang mulai panjang kecoklatan.
Pria ini benar-benar mempesona dalam segala hal.
Hanya melihatnya tertidur saja bisa membuat Min Jee jatuh cinta lagi dan lagi pada pria ini."Jangan pergi...." ucap Taehyung sambil menarik lengan Min Jee, semakin erat ia genggam, dan tak mudah ia lepaskan lagi.
"Apa kau takut aku meninggalkanmu?"
"Tentu saja" jawabnya dengam matanya yang masih tertutup itu.
Min Jee pun tersenyum, sambil ia kecup kening yang tertutup rambut tebalnya.
"Buka matamu Taehyung ah..."
"Aniya..."
"Wae?"
"Aku sedang bermimpi indah"
"Tapi kau sudah bangun dari tadi"
"Aniya, aku sedang tertidur"
Pria ini benar-benar... seperti seorang anak kecil yang tengah manja dengan ibunya
"Tapi kau menjawabku daritadi"
"Karna aku tak membiarkan mu bicara sendiri"
"Itu tandanya kau sudah bangun baby bear"
Min Jee memainkan rambut Taehyung yang lembut dan wangi. Entah kenapa, ia seakan terobsesi dengan rambut Taehyung.
"Aaah... baiklah, aku akan bangun sekarang" ucapnya sambil membuka matanya perlahan
KAMU SEDANG MEMBACA
WHO ARE YOU MR.V SEASON 2
RomanceMr.V, Dia adalah ayahku. Darah psikopat itu mengalir dalam diriku