Typo dimana mana 💔
~Ayara Story~
11.20
Weekend Minggu ini Ayara habiskan hanya dengan rebahan di kamarnya. Sejak tadi pagi Ayara masih belum keluar dari kamar, padahal bunda dan bi Inah sudah beberapa kali mengetuk pintu agar Ayara bisa segera keluar untuk makan.
Ayara sendiri hanya termenung diatas kasurnya. Entah apa yang harus ia lakukan saat ini.
Ia masih memikirkan nasibnya dua hari kedepan yang akan segera menjadi seorang istri juga pembicaraan orangtuanya semalam yang membuat kepalanya semakin pusing.( Halo aku haechan idol kamu yang paling setia )
Kak Daniel
Ra?
Kamu gak papa kan?
Barusan bunda telpon aku katanya kamu belum keluar kamar dari pagi.
Kamu kenapa?Ayara hanya membaca pesan itu tanpa ada niatan untuk membalasnya. Kembali ia melemparkan handphonenya kesembrang arah.
( Halo aku haechan idol kamu yang paling setia )
kak Daniel
Ra?
Ko cuma dibaca sih?
Aku kesana ya sekarang.Mau tidak mau akhirnya Ayara membalas pesan Daniel. Ia tidak mau Daniel datang hanya karena masalah dirinya, juga Ayara tidak mau mengganggu kesibukan Daniel di kantor.
Me
Aku gak papa ka.Ka Daniel gak usah kesini, Ayara baik-baik aja kok.
Balasnya singkat lalu kembali melemparkan handphonenya kesembrang arah.
Kak Daniel
Okey
Tapi aku bakal tetep kesana buat jemput kamu.
Kamu siap siap ya!Kembali Ayara melihat pesan itu, lalu melemparkannya kembali ke kasur tanpa membalasnya.
"Ra!"
Terdengar suara dari balik pintu kamar Ayara."Masuk bund, pintunya gak Ara kunci kok," jawabnya
Tak lama Kirana masuk ke kamar Ayara dengan membawa segelas susu hangat.
"Kamu kenapa sayang? Kok belum keluar kamar dari tadi, kamu sakit?" Tanya Kirana.
"Nggak bunda, Ayara cuma mager aja" jawabnya mengarang.
"Eh masa udah mau jadi istri masih mageran si? nanti yang ngurus suami kamu siapa dong kalo kamunya mageran terus?" Ucap bunda mencoba bercanda.
"Apaan sih bund"
"Loh kok apaan sih? Kan emang bener kalo udah jadi istri itu gak boleh mageran nanti suami kamu kasian"
"Ih bunda udah ah, Ayara bener-bener lagi gak mood sekarang."
"Iya deh iya, Tapi tadi Daniel telpon bunda, katanya dia mau kesini. Mau ngajak kamu keluar, kamu siap-siap gih, nanti keburu Daniel dateng." ucap bundanya.
"Mau ngajak kemana bund?" Ucap Ayara dengan suara pelan.
"Gak tau, udah cepet siap-siap aja nanti keburu kesini". titah bunda lagi.
"Iya bund"
"Susunya jangan lupa diminum juga" ucapnya sambil melangkah keluar kamar.
"Iya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Ayara Story ( HIATUS)
Romansa[Revisi setelah selesai] ⚠️Typo dimana-mana 💔 "kak?" Ucap Ayara. "Hm" jawab Daniel tanpa menoleh. "Kenapa ka Dan mau terima perjodohan ini?" Tanyanya lagi. "Kenapa saya harus nolak?" -Daniel "Hah?" Ucap Ayara tak mengerti. " Ayara saya suka sama ka...