"Papa.. Papa.. Papa Bangun!!" ucap Felix membangunkan Robert yang masih tertidur di atas kasur
"Hmm?" Jawab Robert pelan.
"Papa!!"
"Ya, Sayang?"
"Apakah kita akan pergi jalan-jalan?"
"Apakah kamu lebih senang jalan-jalan di luar dari pada tinggal di rumah dan berpelukan bersama papa?" Ucap Robert membawa Felix berbaring di kasur bersamanya.
"Mmm sejujurnya Felix lebih suka jalan-jalan papa, hehehe..."
"Dasar anak nakal. Papa hari ini libur, apakah Felix tidak ingin menemani Papa hari ini?"
"Tapi Felix ingin mengunjungi pameran bersama Papa." Ucapnya dengan nada sedih, berbalik menghadap Robert.
"Baiklah, besok akan Papa antar, tapi sekarang Felix harus menemani Papa, bagaimana? Papa ingin berendam air panas."
"Tapi Felix ingin pergi hari ini Papa." Ucap Felix yang sudah berlinang air mata siap untuk menangis.
"Baiklah anak manis, kamu mendapatkannya kita akan pergi setelah Felix menemani Papa berendam bagaimana?."
"Tapi Felix baru saja mandi Papa."
"Tidak apa-apa, Felix tidak harus ikut berendam, hanya temani Papa ditemani cemilan, bagaimana?"
"Hmm, baiklah."
"Apakah Felix sudah makan?"
"Sudah, tadi Kak Jovan membuatkan sarapan untuk Felix setelah mandi."
"Apa yang Jovan masak untuk sarapanmu pagi ini sayang?"
"Kak Jovan membuatkan Pancake dengan saus Maple, Roti bakar dengan selai coklat, telur mata sapi potongan buah segar dan susu hangat."
"Apakah kamu menghabiskan semua makanannya?"
"Hm, ya Felix menghabiskan semuanya, terutama Pancake dengan saus maplenya terasa manis di mulut." Ucap Felix gembira ketika membahas makanan terutama makanan manis.
"Apakah Papa ingin makan sekarang sebelum berendam?"
"Tidak, Papa masih ingin tertidur sekarang, Papa akan makan setelah berendam, tunggu 1 jam lagi karena Papa masih ingin tidur dengan memeluk Felix sebentar."
............
Satu jam berlalu dengan cepat, nampaknya Robert terbangun lebih dulu dibanding Felix. Robert turun dari tempat tidur dengan keadaan telanjang berjalan menuju lemari pakaian untuk mengambil pakaian dalam. Felix terbangun ketika Robert hendak memakai celana dalamnya.
"Kenapa Papa tidak menggunakan pakaian?"
"Ini, Papa hendak menggunakannya sekarang." Ucap Robert menjawab pertanyaan Felix.
"Apakah Papa selalu tidur tanpa mengenakan pakaian apa pun?"
"Ya, Papa merasa lebih nyaman tidur tanpa menggunakan pakaian apa pun."
KAMU SEDANG MEMBACA
Felix The Boy'
RomanceArtificial Family (The Embodiment of a Boy Brings Happiness)