• Artur Freeyditama & Clarisaa Isvara
• Sosialita
• Gaul; kekinian
• Orang tua Milenial
• Clarisaa anggota genk mamah muda yang suka nongkrong di kapal pesiar
• Hazel Sky Freeyditama
• Anak tunggal Artur & Clarisaa
• Nakal
• Sangar-sangar; cengeng
• Hobi banget bikin orang tuanya khawatir
• Piyiknya ayah Artur
• Kesayangan orang se-universe, no debat.
🍯 Keluarga Bahagia; Daily Life 🍼
Seminggu lalu keluarga Freeyditama baru saja melakukan acara pindahan dari Surabaya ke Jakarta. Itu karena Artur membangun perusahaan pusatnya di Jakarta. Tentu saja memakan waktu lama apalagi rumah mereka yang berlokasi di Jakarta baru selesai setelah 1 tahun penuh melakukan pembangunan.
Rumah dengan gaya Eropa modern yang memiliki 3 lantai dengan rooftop yang di jadikan kolam renang outdoor. Setelah seminggu menyiapkan segalanya, hari ini Hazel; anak tunggal pasangan Artur dan Clarisaa itu akan melakukan sekolah pertamanya.
"Bunda, kaos kaki Hazel di mana?!"
"Di luar, sayang. Dekat sepatu!"
"Dasinya mana? Rompi Hazel juga mana?!"
"Yaampun." Clarisaa yang sedang memakaikan Artur dasi berdecak pelan ketika anak satu-satunya riweh tentang keperluan sekolah.
"Bunda!"
"Di sofa, Sky! Bunda taruh dasi sama rompi nya di sofa. Tas sama bekal kamu juga!"
"Makasih, bunda."
Artur tertawa geli, Hazel seperti anak Sekolah Dasar yang baru mau masuk sekolah. Tapi memang Hazel baru masuk sekolah formal si.
"Ayah!"
Sekarang Clarisaa yang tertawa, ia tak mau menolong Artur saat anaknya itu rewel.
"Iya, jagoan?"
"Bunda mana?"
Nah, kan.. Clarisaa menepuk pelan kedua bahu Artur, merapihkan jas dan rambut sang suami lalu berucap. "Ayo, anaknya udah gak sabar tuh."
Artur dan Clarisaa berjalan beriringan keluar Walk in Closet menghampiri sang anak yang sudah tak sabar ingin segera berangkat sekolah.
"Apa, Hazel? Dari tadi bunda denger nya berisik aja." Clarisaa merapikan rambut anaknya yang sedikit kusut.
"Ayo, berangkat sekolah."
Clarisaa merapikan penampilan sang anak terlebih dahulu, masa kaos kaki panjang sebelah. Seragam sekolah Hazel memang memiliki celana yang pendek, pas di bawah lutut dengan kemeja panjang di mix dengan rompi.
"Ayo." Artur menggengam tangan Hazel, sedangkan Clarissa mengaitkan tangannya dengan tangan Artur. Tangan kirinya membawa tas sang suami dan juga anaknya.
"Apa nama sekolahnya?" tanya Hazel sambil menatap kedua orang tuanya.
Artur mengusak rambut Hezel lalu menjawab. "Tadika Mesra."
Clarisaa tertawa kecil melihat Hazel yang menganggukan kepala. Dan lagi, sudah tau anaknya itu polos, Artur sering sekali berbuat jahil.
"Kaya sekolah nya Upin-Ipin." gumam Hazel.
Artur tertawa, Clarisaa lalu menyuruh Hazel duduk di jok belakang lalu memakaikan sabuk pengaman. Sedangkan ia sendiri duduk di samping Artur yang menyetir. Artur akan ke kantor dan Clarisaa akan melihat dan meriset secara langsung bagaimana sekolah baru anaknya.
AN - Hai, Happy Beautiful Ramadhan buat kalian yang mengikuti! Sengaja bikin ini; yang manis-manis agar bulan Ramadhan kalian semakin manis ehe... Keluarga Bahagia ini tidak ada konflik sama sekali UwU, hope u like it. 💖💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bahagia
FanfictionA family Journey, Artur dan Clarisaa beserta Hazel, anak tunggal mereka. Daily Life Mini series Fluffy without konflik! Park couple ft. Taehyung 8th Book; Completed.