Ini Artur dan Clarisaa, pasangan yang mendapat julukan Couple Goals Dari teman-teman mereka. Artur sang suami takut istri dan Clarisaa yang tegas dan lembut.
Dan ini anak semata wayang dari Couple Goals kita- Hazel Sky Freeyditama. Clarisaa dan Artur harus menunggu 3 tahun untuk mendapat seorang anak. Tak aneh kalau keduanya terlihat protektive. Apalagi setelah melahirkan Hazel, Clarisaa dinyatakan tidak bisa hamil lagi.
Hari ini keluarga Freeyditama akan melakukan penerbangan ke luar kota, Surabaya tepatnya. Artur sengaja mengambil lintas udara walau hanya memakan waktu 1 jam dari Jakarta ke Surabaya.
Salah satu teman bisnisnya akan menikah, walaupun pernikahan kedua tapi mereka merayakannya dengan sangat meriah. Sebab itu Artur dan keluarga harus datang.
Pesawat mereka sudah menapakan roda ditanah, Clarisaa kembali memakaikan cardigan coklat Hazel lalu membenarkan kerah bajunya. Ia juga memasangkan baret yang sempat Hazel lepas tadi. Walau hanya 1 jam, Artur mengambil kelas bussines.
"Sky, liat jalan. Tab nya matiin dulu." Clarisaa memperingati sang anak, jika tangannya tak digandeng Artur, bisa dipastikan anak itu akan tersandung kakinya sendiri.
"Mau jalan-jalan!" ucap Hazel semangat.
"Nggak." tolak Clarisaa.
"Bunda~"
"Besok lagi ya, sekarang kita ke hotel dulu istirahat. Nanti malam kan mau ke pesta cici Mery." ucap Artur sambil melirik jam dipergelangan tangannya, pukul 11 siang.
Hazel mempout kan bibirnya membuat Clarisaa menghela nafas. Bukannya tak mau, nanti malam Hazel akan ikut ke pesta dan harus mengistirahatkan tubuhnya agar tak terlalu banyak melakukan kegiatan dan berakhir sakit.
"Besok atau nggak sama sekali?"
Dengan wajah yang masih menekuk Hazel mengangguk. Clarisaa mengambil susu kotak strawberry dari tas keperluan Hazel lalu memberikan pada sang anak. Tak lama mobil mereka datang, mobil yang dikendarai oleh supir Artur selama di Surabaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Bahagia
FanfictionA family Journey, Artur dan Clarisaa beserta Hazel, anak tunggal mereka. Daily Life Mini series Fluffy without konflik! Park couple ft. Taehyung 8th Book; Completed.