" aku ditinggalkan teman-temanku saat kami tour di Jeju Island. Candaan mereka memang selalu berlebihan. Aku pulang naik bus sendirian tanpa pengawal, kesal sekali rasanya."
" ohh, pantas kau begitu cuek saat itu." 🙁
" jika aku sampai menyapa dan ada fans yang menyadarinya bagaimana?" 😑
" benar juga. Lalu kenapa kau juga mengikutiku ke Bar?"
" aku tidak mengikutimu. aku melihat seseorang yang sudah sangat lama aku cari. Seseorang yang telah membuatku tersiksa selama lima belas tahun ini. Aku mengikuti dia."
" hah? Siapa?"
" kau minum pil dari pak tua itu bukan?"
" bagaimana kau bisa tahu?"
" aku melihatmu menerima pil itu darinya."
" biar ku tebak, apa orang yang kau cari karena membuatmu menderita lima belas tahun ini adalah pak tua itu?"
" ya."
" dan apa mungkin kau bisa ada disana karena meminum pil yang sama denganku?"
" kau benar."
" jadi.. Kau disana dan yang disini.." 😳
" iya, ini aku. Senang rasanya bisa bertemu denganmu setiap hari, permaisuriku." 😊
" t-tidak.. Tidak mungkin!!" 😫
" kenapa tidak mungkin?" 🙁
" aku kira kau hanya reinkarnasi darinya atau mungkin dia sering mendatangi mimpimu. Tidak mungkin kalian adalah irang yang sama kan?!"
" aku memang dia, dan dia adalah aku." 😑
" tapi bagaimana bisa? Disana kau seorang raja, dan disini kau seorang Idol? Ini tidak adil sekali!!" 😫
" apanya yang tidak adil? Aku berjuang selama lima belas tahun ini untuk hidupku dan masa depanku sendiri. Kau tidak akan tahu bagaimana tersiksanya menjalani dua dunia dalam sehari selama lima belas tahun ini."
" jadi.. Kau sudah mengalami ini selama itu?!" 😳
" ya."
Tiba-tiba aku teringat kalimat yang pernah dia ucapkan sebelum aku pergi..
" tapi kau bagaimana?"
" sejak kapan kau peduli padaku? Aku sudah terbiasa hidup sendirian dari kecil. Di dunia yang tidak aku kenali."
" jadi itu maksudnya.."
" apa?"
" kau terbiasa hidup sendirian, di dunia yang tidak kau kenali." ujarku.
" ya, aku masuk ke dimensi itu ketika umurku baru 12 tahun."
" tapi kenapa kau bisa menjadi raja Joseon?"
" kau harus tahu bahwa, kita diberi pil oleh pak tua itu ada tujuannya. Agar kita bisa menggantikan orang yang sudah tiada di dunia itu."
" j-jadi?! Kim Hye Rin yang asli itupun sudah.." 😳
" ya, aku tahu kematiannya. Dia langsung dibunuh saat melewati perbatasan. Memang menyedihkan, dia hanya mengumpulkan obat untuk ayahnya.. Tapi untung saja sebelum keluarganya tahu, kau lebih dulu masuk ke sana dan menggantikan Kim Hye Rin yang asli. Berbeda denganku.."
" berbeda denganmu? Apa yang terjadi dengan raja Joseon yang asli disana?"
" dia dibunuh oleh keluarganya sendiri. Dan aku terbangun di hutan belantara dengan luka di sekujur tubuhku. Aku sempat bingung, tak ada siapapun yang aku kenal disana. Tapi ada seseorang yang bilang aku adalah putra mahkota yang hilang. Tapi tak ada satupun disana yang tahu namaku. Akhirnya aku menggunakan namaku sendiri, Min Yoongi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Gila (TAMAT)
FantasyBagaimana rasanya jika kau terlempar ke masa lampau secara tiba-tiba? Bahkan kau tidak tahu kenapa? Tidak apa mesin waktu atau apapun! Tapi kenapa setiap aku tertidur, wajah dingin dengan bekas luka goresan di mata kanan nya itu selalu menatapku den...