24. Double Date

176 28 0
                                    

" putri Raja Baekje, paling kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" putri Raja Baekje, paling kecil." Hyun Bin mulai mengintrogasi gadis nakal ini.

" jangan memanggilku begitu. Walau aku putri paling kecil mereka, tapi aku adalah gadis pemberani."

" dan ceroboh, jangan lupakan itu." timpal Hyun Bin mengejeknya.

" haish, harusnya aku tetap di istana saja. Aku hanya penasaran dengan kehidupan pedesaan. Tapi aku begitu cepat tertangkap oleh kalian."

" sebenarnya apa niatmu bersembunyi dari kami? Bukankah jika ingin mengenal raja, tinggal saja di istana beberapa hari."

" tidak. Jika begitu aku hanya bisa melihat sikap baiknya saja. Aku ingin lihat si raja gila itu sebenarnya orang seperti apa."

" ternyata bukan Luo Yi saja yang memanggilnya raja gila." gumam Hyun Bin pelan.

" hah? Siapa?"

" tidak, aku memikirkan adikku Kim Hye Rin."

" ahh, iya. Adikmu sekarang jadi permaisuri raja gila itu, ya?"

" iya, nasibnya buruk sekali."

" lalu apa kau mau aku bernasib sepertinya juga?"

" itu urusanmu."

" haish, kau tidak loyal sekali pada calon Ratu Joseon di masa depan ini."

" memang kau benar-benar ingin menikahinya?" tanya Hyun Bin pada gadis itu.

" tidak."

" lalu kenapa kau menyamar untuk mengawasinya?"

" agar aku punya alasan untuk menbatalkan pernikahan itu, apapun akan aku lakukan agar tidak usah menikahi raja gila sepertinya."

" kau gila?! Jika pernikahan ini batal, maka Raja kalian akan menyerang kami. Melawan Silla saja kami masih kewalahan sampai sekarang."

" itu karena kalian payah."

" apa kau bilang?!"

" kalau begitu bekerja samalah denganku. Biarkan aku masuk istana lagi dan menyamar. Aku akan kembali mengamati calon suamiku. Dan aku berjanji tak akan membuat ayahku menyerang kalian."

" haish, tugas dari Suga sudah aku laksanakan. Tapi malah muncul tugas lain yang menghambat tugas utamaku."

" bagaimana?" pertanyaan gadis Baekje ini tak berhasil menyadarkan lamunan Hyun Bin.

" serius dia ingin menikahkanku dengan gadis menjengkelkan ini?! Dia memang cantik, aku terpesona olehnya saat bertemu pertama kali. Tapi setelah tahu sifat aslinya ini.."

" hey! Kau dengar aku apa tidak?!"

" aww!!" Hyun Bin kaget setengah mati saat gadis ini memukul jidatnya dengan keras.

" kenapa kau kasar sekali? Kau itu wanita, tidak boleh seperti itu!"

" salahmu tidak menjawab pertanyaanku!"

Raja Gila (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang