19. Hadiah Malam

239 36 0
                                    

" aku akan memberimu sesuatu yang menarik, Hyun Bin."

" apa itu?" 🙁

" seorang gadis."

" a-apa?!" 😳

" ahh, lebih tepatnya aku membutuhkan bantuanmu." 😊

" bantuan apa?"

" nikahi gadis ini untukku." Suga memberi Hyun Bin sebuah gulungan.

" Apaa??!! Menikah?!" 😱

Hyun Bin kaget melihat sebuah gulungan surat yang diberikan raja. Tapi apakah dia harus menikah? Bahkan dia belum setengah hari berada disini!

" tapi Suga, aku.."

" ya, aku tau ini sulit bagimu. Tapi aku benar-benar tulus meminta bantuanmu. Bagaimana nasib Luo Yi jika aku menikahi gadis itu?"

" nasib Luo Yi? Suga.. Katakan dengan jujur padaku, apa kau mencintai Luo Yi?"

" ehm, itu.. Yaa dia kan berasal dari zaman modern seperti kita. Aku juga harus melindungi dia, seperti aku melindungimu sekarang. Dia harus terus ada di dekatku."

" aku hanya bertanya padamu, apa kau mencintainya atau tidak. Jawab iya atau tidak. Jangan berbelit-belit."

" biar aku tanya balik padamu, apa kau menyukai Luo Yi?"

" bagaimana kalau iya? Aku sudah mengisi separuh hidupnya. Sejak ia kecil sampai kami masuk sekolah, bahkan sampai saat ini. Di situasi apapun aku selalu ada bersamanya. Jadi jangan halangi aku untuk berjuang mendapatkannya."

" tapi dia milikku disini."

" ini hanya dunia palsu, dan dia bukan milikmu."

" kau!" 😡

" kenapa? Bukankah kau bilang tidak mencintainya? Apa hakmu melarangku mendekati dia?"

" jangan macam-macam denganku!" 😡

" kau nikahi saja gadis itu sendiri, aku tak tertarik. Dan mari kita lihat apa reaksi Luo Yi saat tau kau akan menikah lagi."

" jangan beritahu dia!!" 😡

" baiklah, biar dia tau di saat yang tepat. Maka di saat itu, aku sudah sangat siap menantinya kembali padaku." ujar Hyun Bin seraya pergi meninggalkan Min Yoongi.

Menyisakan raut kesal dan bimbang di wajah Raja Gila itu. Ia tak ingin memiliki wanita lain di sisinya selain Luo Yi, tapi kenapa ia tak bisa mengatakan apa perasaan itu. Rasa ingin melindungi atau memang sesuai yang dikatakan Hyun Bin? Apa ia jatuh cinta pada Luo Yi?

Pesta.

" wahh, dekorasi zaman dulu memang mengagumkan." 😍

Aku memandangi setiap sudut dari istana ini. Sebelumnya aku tidak sempat memperhatikan keadaan disini. Yaa, aku sibuk berlarian kesana kemari dan lebih banyak menghabiskan waktuku di kamar.

" permaisuri Kim Hye Rin, minuman anda." ujar seorang pelayan padaku.

" apa ini teh?" tanyaku padanya.

Raja Gila (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang