Satu Minggu Kemudian.
Aku sekarang menyadari, semua perjalanan panjang itu hanyalah mimpi. Tapi kenapa dadaku terasa sesak sekali setiap memikirkannya. Seakan aku masih belum bisa menerima, bahwa hanya aku yang bisa mengingat semuanya.
" apa kau sebegitu inginnya bertemu dengan BTS?" tanya Hyun Bin.
Ya, aku hanya bisa menatap mereka dari layar kaca. Andai Hyun Bin tau, dia pernah mengantarku bertemu mereka. Tapi percuma saja. Dia juga tak akan mengingatnya.
" Luo Yii!!" teriak Hyun Bin mengagetkanku.
" hm, apa?"
" matamu itu sudah berair. Kenapa kau selalu menangis saat melihat penampilan Boygrup dengan tujuh personil itu?"
" entahlah, aku begitu menyukai mereka."
" besok akan ada fansign mereka. Kalau kau mau, aku akan belikan satu tiket untukmu."
" aku.. Masih belum siap bertemu mereka."
" haish, sudah seminggu ini tingkahmu sangat aneh. Kau jadi pemurung, bahkan di tempat syutingku. Kau membuatku khawatir."
" fokus saja pada pekerjaanmu, jangan mengkhawatirkan aku."
Yaa, apa kalian ingat saat aku akan melakukan wawancara dengan pihak BigHit Entertainment? Dan ternyata Suga yang secara langsung mewawancaraiku. Saat itu juga, Hyun Bin melakukan wawancara kerjanya. Dan dia benar-benar mengejutkanku. Dia melakukan casting untuk aktor film baru tahun ini, dan dia lolos. Aku ikut bahagia, dengan film perdananya ini.
" Luo Yi, aku sedikit gugup."
" kenapa?"
" aku belum pernah bertemu lawan main wanitaku. Dan ada beberapa adegan ciuman disana."
" bukankah kau ahli dalam mencium wanita? Kau bahkan pernah diam-diam menciumku saat aku tidur." 😒
" hah? Kapan aku menciummu?!" 😱
Ahh!! 😫 Aku lupa bahwa Hyun Bin melupakan semua itu! Dia juga pasti lupa pernah mengungkapkan cintanya padaku. Aku bodoh sekali!! Mempermalukan diriku sendiri. 😩
" ahh, mungkin itu mimpi buruk ku kemarin malam."
" mimpi buruk? Jadi ciumanku padamu itu mimpi buruk?!"
" yaa.. Apalagi jika bukan mimpi buruk? Lagipula, nanti akan ada seorang gadis yang mendapatkan ciuman pertamamu."
" siapa?"
" lawan main mu di film kali ini."
" kau membuatku semakin gugup Lup Yi!" 😫
" aku dengar pemeran wanitanya akan diambil oleh aktris ternama, Choi Aera. Benarkah?"
" ya, tapi aku sekalipun belum pernah melihatnya."
" kau bodoh! Dia adalah artis paling populer, aku saja sudah banyak menonton film-filmnya."
" aku mana tahu! Aku tidak pernah melihat film-film seperti itu."
" yaa, yang kau tahu hanyalah Naruto, Spongebob dan One Piece. Dasar Wibu."
" awas ya kau, Luo Yi!!" Hyun Bin marah dan menjitak dahiku.
" aw!" aku meringis kesakitan.
" nih! Jangan cengeng lagi!" Hyun Bin kemudian menyodorkan sebuah tiket padaku.
" aku.."
" gak usah, itu hadiah dariku untukmu. Walau memang mahal, tapi yaa.. Demi membuat wajah jelekmu itu terus menangis, aku rela."
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja Gila (TAMAT)
FantasyBagaimana rasanya jika kau terlempar ke masa lampau secara tiba-tiba? Bahkan kau tidak tahu kenapa? Tidak apa mesin waktu atau apapun! Tapi kenapa setiap aku tertidur, wajah dingin dengan bekas luka goresan di mata kanan nya itu selalu menatapku den...