25. Hancur

169 25 0
                                    

" permisi nona.." seseorang memanggilku dari belakang.

" ahh, iya kenapa?" tanyaku padanya.

T-tunggu.. Dia kan.. Tidak mungkin..

" K-kakek??!!!"

" ingatanmu ternyata tidak buruk, nona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" ingatanmu ternyata tidak buruk, nona."

" kakek kemana aja selama ini?" tanyaku padanya.

" aku ada di sekitar kalian."

" jadi.. Dugaan saya benar?! Kakek yang membuat saya bisa melintasi zaman?!"

" ahh, kau salah paham. Kau sebenarnya tidak melintasi waktu."

" lalu? Zaman Joseon dan raja itu.."

" ya, itu semua palsu."

" tapi, aku bertemu dengan raja itu di dunia nyata! Dan sahabatku juga masuk ke dunia itu karenamu kakek!" ujarku tak bisa menahan amarah padanya.

" aku hanya bisa bilang, dunia yang kalian masuki itu seperti sebuah mimpi. Palsu. Tapi tenanglah, semuanya  akan segera berakhir."

" berakhir?! Apa maksud kakek?!" ujarku kaget dan bingung. Apa yang akan segera berakhir?

" siapkan mentalmu, dan ingatlah saja apa yang perlu kau ingat. Lupakan apapun yang kau lihat di dunia itu."

" tapi kakek, aku.."

" semoga kalian tidak saling berhubungan di dunia nyata ini, setelah melupakan dunia palsu itu." ujarnya yang kemudian menghilang.

" hah?! Kakek??! Kau kemana?!" aku kaget melihat kakek itu menghilang seperti hantu. Aku sempat takut namun ternyata aku menemukan sebuah alat kecil diatas tanah.

" ahh, ternyata si kakek itu tidak benar-benar datang. Dia hanya berbicara lewat hologram. Aku kira dia hantu."

" alat ini akan meledak sendiri dalam waktu 3 detik. 3.. 2.. 1.."

" ahh!!"  😱

Boom!!

" sial!! Dasar kakek tua itu!!" 😫

Aku menggerutu dengan noda hitam di sekujur tubuhku karena ledakan benda kecil itu. Tapi aku masih merasakan takut.. Apa maksud si kakek dengan berakhirnya semua ini?apa dia berencana menghancurkan dimensi mimpi itu? Lalu, kenapa kami harus melupakan dan saling tidak berhubungan setelahnya? Apa mungkin dia takut rahasianya terbongkar?

" Min Yoongi dan Hyun Bin masih ada disana!" 😳

" jika pak tua itu menghancurkan dunianya sekarang, apakah mereka tak akan bisa kembali?"

" kenapa pak tua itu tidak bilang kapan akan mengakhiri dimensi itu?!" 😫

Aku segera berlari ke dorm BTS. Berharap Suga sudah terbangun. Bahkan sambil berlari pun aku mencoba menghubungi Hyun Bin, tapi tak tersambung. Aku bingung harus memastikan siapa dulu.

Raja Gila (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang