Haii yorobun (~ ̄³ ̄)~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kalian masih inget gak kejadian dimana Eunha sama Nara berantem? Kalau masih inget ya Alhamdulillah berarti kalian masih muda:>Nggak deng bercanda ngab
Nah perjodohan Wonwoo sama Eunha ini kan belum ada yang tau selain keluarga Jeon sama Jung, gara-gara kejadian itu kantor Wonwoo langsung pada ngomongin hal ini, banyak yang bilang kalau mereka ini cocok, banyak juga yang nyinyir.
Ya maklum lah Bun, para penggemar Wonwoo dikantor tuh banyak
Dan yang nanyain nasib Nara sekarang gimana, dia masih bersikap kaya biasa gengs, masih pasang muka tebel, kalau ada yang ngomongin dia, Nara langsung natap dia tajem abis itu pergi, sampe Jinwoo aja jauhin Nara karna hal ini.
Padahal Jinwoo suka sama Nara, tapi Nara malah suka orang lain:(
Sad banget kamu babe, sini sama akuw:3
Oh ya, kejadian Nara sama Eunha berantem tu direkam sama salah satu karyawan Wonwoo dan dia nge upload itu ke social media, dan ya Lo pada tau lah ya kalau ada yang rame dikit auto viral, apalagi kalau yang berantem-berantem, beuh trending 1.g
Jelas rame, orang Eunha itu anak orang terpengaruh di Korea Selatan, awal video dimana Nara yang ngejambak Eunha sampe Eunha yang bales Nara pake kata-kata silet nya.
Banyak orang yang memuji sikap Eunha yang berani melawan dan tak lemah kaya sinetron-sinetron India, yang kalau dibully langsung nangis, hujan-hujanan, abis itu nyanyi..
Dan ketakutan Eunha terjadi gengs..
Karna video itu, Hoshi tau kalau Eunha mau dijodohin sama Wonwoo.
Padahal Eunha niatnya mau ngasih tau langsung, bukan kaya gini caranya.Besoknya, Eunha langsung ngehubungin Hoshi minta ketemuan buat jelasin semua, tapi keliatan banget Hoshi ngehindarin Eunha, pas Eunha ngajak ketemuan, Hoshi bilang dia sibuk atau nganterin bunda pergi atau apalah itu, pokoknya udah kaya lagu Zaskia gotik si Hoshi, punya 1000 alasan:(
Dan itu bikin Eunha sedih, hati dia sakit pas tau Hoshi bener-bener jauhin dia karna hal ini.
Eunha langsung gak mood ketemu siapapun, yang dipikirannya sekarang itu cuma "ini semua karna perjodohan gw sama kak Wonwoo makannya kak Hoshi jauhin gw"Kadang Eunha mikir, apa dia gak boleh bahagia? Setelah dia diselingkuhin sama Wonwoo apa Eunha juga gk boleh bahagia sebentar sama Kak Hoshi? Eunha ngerasa bahagianya dia sekarang tu Kak Hoshi, soalnya dia yang bikin Eunha nyaman, terhibur, perhatian sama Eunha, kenapa orang-orang malah pada jauhin gw sama Kak Hoshi.
Eunha kira, dengan dia ngurung diri dikamar tiga harian ini Papa sama Mama nya ada niat buat batalin dan restuin hubungan Eunha sama Hoshi.
Tapi usaha Eunha sia-sia gengs:(
Mama nya itu malah marahin Eunha karna Eunha bersikap childish gitu, puncak kemarahan Mama Jisoo ke Eunha tuh pas Wonwoo mau nengokin Eunha tapi malah diusir sama Eunha dan bentak-bentak Wonwoo kalau ini semua salah Wonwoo.
Jelas Mama Jisoo marah, yang berantem kan Eunha ko nyalahin Wonwoo?:(
Mama Jisoo hampir kelepasan mau nampar anaknya itu pas Eunha ngomong kasar, untung aja Papa Seungcheol langsung jauhin Mama Jisoo dari Eunha, dan Eunha yang dibawa pergi sama Yerin buat nenangin diri.
Sementara Vernon? Dia cukup kaget sama marah pas denger ucapan Eunha yang udah keterlaluan itu, gak seharusnya Eunha ngomong kaya gitu sama mama Jisoo cuma karna Hoshi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Redémarrage🦋
Teen Fiction🦊 WonUna area 🐰 🚫 Slow update 🚫 Prolog : Dijodohin sama mantan gimana si rasanya? mau gw tolak tapi gw sayang sama bokap nyokap gw, kalau gw terima.. iwhh ogah banget nikah + kawin sama mantan - Eunha Lo pergi jauh tapi takdir yang bikin kita m...