17. Rindu Dalam Hati

105 12 1
                                    

Haii yorobun (~ ̄³ ̄)~
Song : Rindu dalam hati by Arsy Widianto ft Brisia Jodie🎶
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini Eunha ada urusan di kampusnya, makannya pagi tadi Eunha udah bangun dan rapi.

"Kamu mau kemana na?" tanya Wonwoo

Eunha yang lagi nyiapin sarapan buat mereka berdua noleh kearah Wonwoo yang baru dateng dengan setelan kerjanya.

"Aku mau ke kampus sebentar kak, ada urusan yang harus aku selesain" jawab Eunha

Wonwoo ngangguk

"Mau dianter?"

"Gak usah, aku bareng Lisa ko"

"Ya udah, hati-hati ya"

"Siap, yu sarapan, udah jadi ni" ajak Eunha

Wonwoo mengangguk dan duduk di kursi yang biasa ia tempati.

Acara sarapan mereka berjalan seperti biasa, diiringi dengan obrolan kecil juga.

Saat Wonwoo dan Eunha  sudah selesai sarapan, Eunha mengantar Wonwoo kedepan untuk pergi ke kantor.

"Hati-hati ya kak, gak usah ngebut" kata Eunha

Wonwoo senyum tipis, "iya na, kamu juga hati-hati, kabarin aku kalau ada apa-apa ya"

"Okey"

"Kalau gitu aku pergi dulu" pamit Wonwoo

Eunha tersenyum saat Wonwoo mengelus rambutnya sayang.

Matanya terus mengikuti pergerakan Wonwoo yang lagi ngeluarin mobilnya sampai keluar dari area rumahnya.

Eunha memasuki rumahnya untuk menelfon Lisa terlebih dahulu.

Tangannya mencari kontak Lisa, setelah menemukannya Eunha langsung menelponnya.

"Halo na, ada apa?"

"Jadi kagak ke kampusnya Lis?"

"Jadi lah, ntar Lo kirim aja alamat Lo, biar nanti gw jemput Lo bareng Hao ya"

"Njir Lo mau gw jadi nyamuk diantara Lo berdua?"

"Hahaha gk lah na, Hao bilang gapapa ko, udah si bareng aja"

"Ck iya dah, gw share alamat gw nanti"

"Siap, Lo udah siap emang?"

"Udah ko, gw tinggal berangkat doang"

"Sip dah, ya udah tunggu ye, gw mau otw ni"

"Okey hati-hati"

"Yoi, bye"

"Bye"

Eunha menutup sambungan telepon nya dan segera mengirim Lisa alamat rumahnya.

Setelah selesai, Eunha langsung pergi ke kamarnya untuk mengambil barang-barang yang akan ia bawa nanti.

Sekitar 30 menit Eunha menunggu kedatangan Lisa dan Minghao, karna memang jarak rumah Lisa dan Eunha cukup jauh.

Eunha turun kebawah saat Lisa bilang dia udah ada didepan rumah Eunha.

Lisa langsung menyuruh Eunha masuk ke mobil

"Gila ya na, rumah Lo jauh banget anjir" kata Lisa

Eunha ketawa kecil, "haha ya maap Lis, bukan gw juga yang milih rumah disini" jawab Eunha

Redémarrage🦋 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang