14. Nikahan Jun & Yerin

158 8 0
                                    

Haii yorobun (~ ̄³ ̄)~
Song🎶 - Beautiful by Crush
⚠️ Jun dan Yerin moment
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jun & Yerin Wedding yeyyy🤵👰⛪

Hari yang ditunggu-tunggu Jun dan Yerin akhirnya Dateng juga, dimana mereka akan resmi menjadi sepasang suami istri dihari Minggu yang cerah ini.

Menandakan alam pun merasakan kebahagiaan 2 keluarga ini.

Acara siang ini hanya pemberkatan saja, dimalam harinya akan ada resepsi nya di pantai nanti, itu tentu saja kemauan Yerin sendiri dan disetujui juga oleh Jun.

"Kak?"

Yerin yang tengah duduk menunggu sambil memegang bunga itu menoleh kearah adik perempuannya itu.

"Na-ya"

Eunha tersenyum sambil menghampiri Yerin yang mungkin sedang gugup itu, keliatan dari raut mukanya.

"Gugup ya Lo?"

Yerin senyum tipis, "sedikit na"

Eunha memegang tangan Yerin, "kemarin Lo yang genggam tangan gw kalau gw lagi gugup, sekarang giliran gw buat genggam tangan Lo"

Gk tau kenapa perasaan Yerin campur aduk banget denger Eunha ngomong kaya gitu. Matanya juga udah berkaca-kaca.

Eunha yang liat itu jelas panik, "eh Lo gak boleh nangis, make up lu luntur nanti kak"

"Hiks.. Lo yang bikin gw nangis na" Isak Yerin

Eunha senyum, abis itu dia memeluk Yerin yang menangis itu.

"Gw harap Lo bahagia terus sama kehidupan Lo sama kak Jun ya kak, walaupun kita udah gak serumah lagi, tapi Lo harus tetep kabarin gw oke?"

Yerin mengangguk pelan lalu membalas pelukan adiknya itu

"Eh anak-anak mama ini ko malah pelukan"

Eunha dan Yerin menoleh, ada Mama Jisoo, Papa Seungcheol, sama Vernon disini.

"Eunha ni ma bikin aku nangis"

Eunha mendelik kearah kakaknya itu

"Apaan, jangan ngadi-ngadi ya lu kak"

"Ya emang bener"

"Ribut bener kaya pasar" saut si Bontot

Papa Seungcheol sama Mama Jisoo cuma bisa ketawa aja ngeliat tingkah ketiga anaknya itu.

"Udah-udah, ribut mulu, bentar lagi acara mau dimulai ni" kata Papa Seungcheol

Yerin yang belum melepaskan genggaman tangan Eunha makin mengeratkan genggaman itu.

Dan Eunha sadar itu, dia langsung mengelus lembut tangan Yerin.

"Tenang kak, tarik nafas~" suruh Eunha

Yerin menarik nafasnya

"Nah tahan sampe acara selesai ya"

"Sialan"

"Heh ngomongnya" tegur Papa Seungcheol

Yerin sama Eunha kompak ngeliat kearah Papa Seungcheol

"Lanjutkan nak"

Mama Jisoo auto tabok Papa Seungcheol, Yerin, Eunha sama Vernon malah ngakak ngeliat papanya itu kesakitan.

"Sama aja kamu" dumel Mama Jisoo

Redémarrage🦋 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang