Haii yorobun (~ ̄³ ̄)~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Siapa nih yang udah nunggu acara pertunangan Eunha sama Wonwoo ini? Ayo acungkan tangan anak-anakku🙋🏻♀️🙋🏻♀️
Nah sekarang mari kita mulai acaranya...
Acara dimulai sekitar pukul 10 siang, Eunha dan Wonwoo ini memilih tema Garden Party aja, biar lebih santai dan aestetic.
Tempat acara pun sudah mulai penuh dengan tamu undangan, ada dari rekan papa Jeonghan dan papa seungcheol, ada teman-teman mama Sowon dan Mama Jisoo, ada teman-teman Eunha dan juga Wonwoo, pokoknya banyak dah.
Eunha dan Wonwoo juga hanya mengundang 3 wartawan saja, yaa.. maklumlah boss, acara pertunangan anak orang kaya ni dan terpengaruh di Korea juga🙂🙏
Semua tamu memakai baju simple but elegan guys...
Karna tema acaranya juga garden, jadi gak perlu lah mewah-mewah gitu, sesimple itu memang Eunha dan Wonwoo ini.Baju Eunha sama Wonwoo juga simple, pokoknya mereka itu anti ribet dah.
Oke kembali ke laptop.
Acara Eunha ini nyediain banyak makanan, mulai dari makanan Korea dan western, ada dessert juga.
Eunha sama Wonwoo kompak buat gak nyewa MC, karna katanya mereka mau Dokyeom sama Yuju aja yang jadi MC.
Ketika para tamu tengah asik mengobrol, tiba-tiba suara dari arah panggung membuat mereka ini langsung menatap kearah yang sama, dimana Dokyeom dan Yuju berdiri.
"Siang semuanya, perkenalkan saya Jeon Yuju, dan.." yuju menoleh kearah Dokyeom
"Saya Lee Dokyeom kembaran Zayn Malik" kata Dokyeom dengan percaya diri sampai membuat para tamu tertawa kecil, sedangkan teman-temannya menghujat Dokyeom.
"Baiklah, kami disini sebagai MC dari acara pertunangan Eunha dan Wonwoo ini, pertama kami mengucapkan terimakasih pada kalian semua yang sudah menyempatkan hadir di acara pertunangan Jeon Wonwoo dan juga Jung Eunha" kata Yuju sambil tersenyum
"Tanpa berlama-lama lagi, mari kita mulai acaranya saja, baiklah kepada Eunha dan Wonwoo silahkan maju kedepan" kata Dokyeom
Eunha dan Wonwoo langsung berjalan dengan pelan sambil menyebarkan senyuman.
Dokyeom menyerahkan mic kepada Wonwoo untuk berbicara
"Siang semua, saya Jeon Wonwoo, pertama.. saya mengucapkan terimakasih pada kalian yang sudah hadir"
Wonwoo mengambil nafas dan membuangnya pelan, untuk menghilangkan rasa gugupnya.
"Untuk wanita yang berada disamping saya, Jung Eunha. Saya tau saya belum bisa menjadi lelaki yang sempurna, saya belum bisa menjadi sosok lelaki yang seperti kamu impikan, belum bisa membahagiakanmu sepenuhnya, dan masih banyak kekurangan saya disini, walaupun saya belum bisa menjadi sempurna, tapi percayalah kalau rasa cinta saya, rasa sayang saya pada kamu sudah lebih cukup untuk dibilang sempurna... Untuk Papa Seungcheol dan juga Mama Jisoo yang berperan sebagai orang tua dari wanita yang saya cintai, izinkan saya untuk melamar putri anda, saya berjanji akan menjaga dia sampai sisa umur saya, mungkin saya tak bisa berjanji untuk tidak membuat putri anda menangis, tapi akan saya pastikan Putri kalian tidak akan menangis"
Wonwoo ngomong gini tuh sambil nahan nangis, matanya udah merah berkaca-kaca.
Bukan, bukan karna Wonwoo sedih.. tapi, Wonwoo terlalu bahagia dan terharu.
Eunha yang berada disamping Wonwoo juga sedari tadi sudah mengeluarkan airmatanya, tapi dengan cepat ia hapus. Ntahlah perasaan apa yang membuat Eunha menangis, bahagia kah.. atau...
KAMU SEDANG MEMBACA
Redémarrage🦋
Teen Fiction🦊 WonUna area 🐰 🚫 Slow update 🚫 Prolog : Dijodohin sama mantan gimana si rasanya? mau gw tolak tapi gw sayang sama bokap nyokap gw, kalau gw terima.. iwhh ogah banget nikah + kawin sama mantan - Eunha Lo pergi jauh tapi takdir yang bikin kita m...