2. Pertemuan 2 Keluarga

357 23 4
                                    

Haii yorobun (~ ̄³ ̄)~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesuai rencana, Keluarga Jeon saat ini sudah bersiap untuk pergi ke rumah Keluarga Jung.

"Kalian mau ikut Mama sama Papa atau mau pake mobil sendiri?" Tanya Mama Sowon pada ketiga anaknya.

"Wonu mau pake mobil sendiri aja Ma"

"Yuju sama Mingyu ikut mobil Kak wonu ya pa? Ma?" Kata Yuju

Mama Sowon sama Papa Jeonghan ngangguk aja, "ya udah yuk berangkat, hati-hati ya Nu ngendarainnya" ucap Papa Jeonghan.

Keluarga Jeon pun segera memasuki mobil, dan berangkat menuju rumah Keluarga Jung.

Didalam mobil Wonwoo,

"Kak, Ko lu bisa putus sama Eunha si?" Tanya Yuju sambil memainkan ponselnya.

Mingyu langsung noleh kearah Wonwoo yang lagi nyetir, mereka sebenernya penasaran kenapa Wonwoo sama Eunha putus, tapi mereka gk berani tanya.

Wonwoo diem, "kenapa Lo gak tanya Eunha aja?" Kata Wonwoo sambil masih fokus nyetir.

"Ck, gw setiap nanya Eunha pasti gak pernah dijawab, atau gak bilang gini 'udah gak cocok aja Ju'.." jelas Yuju

Wonwoo senyum tipis, "udahlah gak usah bahas itu, udah masa lalu juga" katanya

Mingyu sama Yuju ngehela nafas kecewa, itu bukan jawaban yang mereka mau.

Sekitar 20 menit mereka diperjalanan menuju rumah keluarga Jung, akhirnya mereka sampai juga.

Tante Jisoo, Om Seungcheol, Yerin sama Vernon udah nunggu mereka didepan rumah mereka.

Begitu mereka keluar dari mobil, Mama Sowon sama Tante Jisoo pelukan, Om Seungcheol sama Papa Jeonghan juga tos ala bapak-bapak.

"Aaa aku kangen banget loh won sama kamu" kata Tante Jisoo seneng

Mama Sowon senyum, "aku juga jis, udah lama ya kita gk ketemu" jawabnya.

"Tapi mama sama Tante Sowon habis ketemu 3 hari lalu kemarin" kata Vernon polos.

Mama Jisoo cemberut, "kamu ni merusak momen aja tau gak" katanya, Vernon liatin mamanya bingung, dalam hati dia mikir dia salah apa?

Yerin liatin adiknya itu gemes, "itu namanya basa-basi adikku ku, ckck" kata Yerin sambil ngusap rambut Vernon gemes, sang adik hanya mengangguk saja.

"Udah udah, yu masuk aja, jangan diluar, dingin" ajak Papa Seungcheol.

Keluarga Papa Jeonghan sama Papa Seungcheol masuk ke rumah

"Eunha mana Jis?" Tanya Mama Sowon, saat dia sampai tadi, dia gk nemuin Eunha.

"Dia lagi siap-siap dikamarnya, Rin coba kamu samperin gih, bilang keluarga Jeon udah sampe" suruh Mama Jisoo yang diturutin sama Yerin.

"Kak, gw ikut dong" kata Yuju

"Yuk"

Yerin sama Yuju pergi buat nyamperin Eunha ke kamarnya.

Selagi mereka nunggu Eunha Dateng, mereka ngobrol sebentar.

"Wonwoo makin ganteng aja ya" kata Mama Jisoo sambil liatin Wonwoo.

Sedangkan wonwoo hanya menunduk malu sambil bilang makasih.

"Yee malu-malu lu, biasanya juga malu-maluin" kata Mingyu yang dibales injekan kaki oleh Wonwoo.

Redémarrage🦋 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang