Haii yorobun (~ ̄³ ̄)~
Maaf ya kelamaan gak update huhu diriku lagi sibuk di sini:>
Btw ini part khusus Hoshi ya:)
Song : Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja by Judika🎶
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah mengantarkan Eunha kerumahnya, Hoshi berhenti ditempat yang lumayan jarang dilewati orang-orang.
Hoshi memberhentikan mobilnya lalu keluar, berjalan dengan pelan dan memegang pembatasan sambil melihat kearah depan dengan tatapan sayu.
Sama dengan Eunha, Hoshi menahan untuk tidak mengucapkan kata Rindu, mereka takut perasaan yang mungkin sudah hilang kini kembali ada.
"Gw kangen banget sama Lo na" lirih Hoshi
Hoshi memegang dadanya yang terasa sakit, dia merasa sesak mengingat kejadian tadi.
Sebenarnya Hoshi juga melihat dari kaca spion mobilnya kalau Eunha menangis didepan rumahnya, Hoshi juga tau kalau Eunha merindukan nya juga.
"Andai gw bisa memutar waktu na"
"Gw.. gw gak mau kenal sama Lo kalau tau akhirnya bakalan kaya gini"
"Gw udah nyoba mengikhlaskan Lo sama Wonwoo, tapi kenapa... Kenapa gw masih belum bisa lupain Lo?"
"Gw mau Lo pergi dari pikiran gw na"
"Saat gw bener-bener ngerasain apa itu cinta.. kenapa jalan kisah cinta gw gak semulus orang-orang.."
Sibuk dengan pikirannya, Hoshi sampe gak sadar kalau ada cewe yang ngeliatin dia dengan tatapan kasian.
Tenang gengs itu bukan hantu ko
Itu Mina
Iya, Mina sahabatnya Eunha.
Mina ini emang sengaja lewat jalan ini karna lebih deket, dia baru pulang dari supermarket buat beli makanan.
Eh pas mau pulang dia gak sengaja liat Hoshi yang lagi nangis sambil ngomong sendiri
Mina bingung pingin nyamperin Hoshi apa nggak, dia takut kalau kehadirannya malah ngeganggu Hoshi yang mungkin lagi pingin sendiri.
Tapi kalau Mina lanjutin jalan pulang..
Mina gak tega:(
Tau sendiri Mina tuh orangnya lembut banget, dia gak bisa liat orang nangis.
Ah udahlah samperin aja
Mina megang bahu Hoshi dengan pelan
"Kak Hoshi?" panggil Mina pelan
Hoshi sedikit kaget sama kehadiran Mina
"Eh min.. ngapain Lo disini?" tanya Hoshi sambil senyum tipis dan ngampus airmatanya kasar.
Mina senyum, "gw abis beli makanan kak dan ini jalan yang lebih Deket buat pulang" jawabnya
Hoshi mengangguk sambil senyum tipis
Suasana berubah jadi canggung, Mina dan Hoshi gak ada yang bersuara lagi.
"Emm kakak ngapain disini malem-malem?" tanya Mina
Hoshi kembali murung tapi dia sembunyikan dengan baik
"Nyari angin aja min, butuh udara segar" kekeh nya
Mina tau Hoshi ini bohong, orang Mina udah denger apa yang Hoshi omongin tadi sebelum Mina nyamperin Hoshi kesini.
"Kalau Lo gak baik-baik aja bilang kak, gw tau ini berat buat Lo" ucap Mina tiba-tiba
Mina ini paling gak suka sama orang yang nyembunyiin perasaannya yang gak baik-baik aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Redémarrage🦋
Teen Fiction🦊 WonUna area 🐰 🚫 Slow update 🚫 Prolog : Dijodohin sama mantan gimana si rasanya? mau gw tolak tapi gw sayang sama bokap nyokap gw, kalau gw terima.. iwhh ogah banget nikah + kawin sama mantan - Eunha Lo pergi jauh tapi takdir yang bikin kita m...