20. Haruskah?

64 3 0
                                    

Haiii(~ ̄³ ̄)~
Back ni..
Song : Talking To The Moon by Bruno Mars
.
.
.
.
.
.
.
.
Note ; part ini khusus tentang Hoshi ya
.
.
.
.
.
.

Duduk di balkon dengan satu foto ditangannya, matanya memandang kearah bulan yang saat ini tengah bercahaya terang, Hoshi menghela nafasnya pelan.
Dia mendengar kabar yang menyakiti hatinya, penjaga yang Hoshi suruh untuk mengawasi Eunha memberi tau kalau Eunha dan Wonwoo sudah berbaikan, dan Eunha sudah mulai menerima Wonwoo sepenuhnya.

Itu artinya Hoshi sudah tak ada lagi kesempatan untuk merebut Eunha kembali.
Hoshi melihat foto yang dia pegang dengan tatapan sendu, lalu tersenyum tipis.

"Tau gak si na? Kadang gw menyesali pertemuan kita selama ini kalau tau akhirnya Lo bukan sama gw" lirih Hoshi sambil mengusap foto Eunha.

"Seharusnya gw bisa lebih berjuang keras lagi buat mempertahankan Lo disisi gw.."

"Harusnya gw gak lemah denger Lo mau dijodohin.."

"Harusnya gw datengin rumah Lo dan langsung ngelamar Lo..."

"Harusnya gw bergerak cepat buat pacarin lo..."

Harusnya

Harusnya

Dan harusnya

Itu yang Hoshi pikirkan saat ini..

"Gw masih belum bisa Nerima semuanya na.."

"Kenapa gw masih cinta sama Lo padahal Lo udah nyakitin gw na?"

Hoshi selalu aja ngomong sendiri di malam hari sambil memegang foto Eunha, bahkan para tetangga Hoshi sudah tau kegiatan Hoshi ini suka ngomong sendiri kalau malem-malem.

Tapi Hoshi bodoamat, hanya Bulan dan malam hari yang bisa membuatnya tenang seperti ini.

Teman?

Hoshi tak percaya teman lagi semenjak kejadian di masa lalu.
Kejadian dimana persahabatan Hoshi dan Jun mulai berantakan hanya karna 1 wanita.

Sedang asik melamun, Hoshi mendengar pintu kamarnya dibuka.
Hoshi menoleh dan melihat ada Bunda nya yang lagi berjalan kearahnya sambil membawa teh dan cookies kesukaannya.

Bunda Nayeon senyum pada anak pertamanya itu dan duduk disebelah Hoshi.

"Anak Bunda kenapa belum tidur hm?" tanya Bunda Nayeon sambil mengusap lengan Hoshi lembut.

Sekilas Bunda Nayeon melihat foto yang tengah dipegang oleh Hoshi.

"Gapapa Bun, Hoshi belum bisa tidur aja, bunda sendiri kenapa belum tidur?" tanya Hoshi balik

"Bunda mau nemenin anak bunda yang kayanya lagi butuh teman cerita" jawabnya sambil senyum

Hoshi ikut tersenyum, dia kembali menatap kearah depan dengan pandangan sedihnya.

"Nak.. kamu tau gak sih kalau dulu Bunda sama Ayah kamu itu dijodohin?" ujar Bunda Nayeon tiba-tiba

"Ha? Seriusan Bun?"

Bunda Nayeon mengangguk pelan

"Iya, dulu orang tua bunda itu jodohin Bunda sama ayah tu  karena dulu bunda ditinggal nikah sama mantan bunda, saking sayangnya bunda sama mantan bunda itu, bunda hampir depresi"

Hoshi terdiam sambil mendengarkan cerita bunda nya itu

"Terus mungkin karna kasihan dan gak mau liat bunda terus-terusan nangisin mantan bunda, kakek kamu kenalin bunda sama anak temennya, yaitu ayah kamu"

Redémarrage🦋 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang