10. Dia..

127 13 0
                                    

Haii yorobun (~ ̄³ ̄)~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Masih di acaranya Wonwoo sama Eunha ni..

Acara masih berjalan dengan lancar dan meriah

Sampai dimana mood Eunha langsung buruk seketika saat Eunha melihat ada wanita yang sangat ia kenali, wanita yang pernah melukai hati Eunha dulu yang kini berjalan kearahnya dengan Wonwoo dengan didampingi oleh pria yang tak Eunha kenali.

Eunha mau nangis rasanya pas liat Wonwoo juga senyum kearah cewe itu sambil melambaikan tangannya.

"Hai won, maaf gw telat ya Datengnya, ngurus sesuatu dulu tadi" kata cewe itu ketika sudah sampai didepan Wonwoo dan Eunha

"Kgk apa-apa Jen, yang penting Lo sama Tae udah dateng" kata Wonwoo sambil senyum tipis

Ya, itu Jennie dan Taehyung...

Kalian masih inget kan Jennie itu siapa? Kalau gak inget sini gw kasih tau.. Jennie itu mantan Wonwoo alias selingkuhan Wonwoo dulu pas masih sama Eunha dan Taehyung itu suaminya Jennie sekarang, jadi gak bakalan ada acara baku hantam lagi lah wkwk.

"Selamat ya bro atas pertunangan Lo, gw doain yang terbaik buat kalian berdua" ucap Taehyung sambil senyum dan meluk Wonwoo

Udah temenan mereka sekarang, gak ada musuh-musuhan lagi, soalnya mereka juga udah dewasa, ngapain lah musuhan gara-gara cewe, childish.

Ketika Taehyung sama Wonwoo lagi ngobrol, Jennie ngeliatin Eunha terus, Jennie ngerasa ko Eunha gak suka sama keberadaan dia disini, tapi Jennie ngerti kenapa Eunha gini, Jennie mendekat pada Eunha

"Jung Eunha?" Panggil Jennie pelan

Eunha ngeliatin Jennie sambil senyum tipis

"Ya"

"Boleh kita ngobrol sebentar? Gw mau jelasin sesuatu" pinta Jennie

Eunha sempat diam sebentar lalu mengangguk pelan, "boleh, ikutin gw aja"

Jennie senyum abis itu ngangguk aja

"Kak gw mau ngobrol sebentar ya sama kak Jennie kesana" izin Eunha pada Wonwoo

Wonwoo  langsung liatin Eunha dan senyum tipis, "ya, boleh"

Setelah mendapat izin, Eunha berjalan kearah meja pojok yang bisa dibilang gak terlalu rame.

"Silahkan duduk kak" suruh Eunha

Jennie duduk didepan Eunha

"Jadi.. ada apa?" Tanya Eunha

Walaupun Eunha gk suka liat Jennie disini, tapi Eunha masih punya sopan santun buat nyambut tamu dia, dia gak mau bikin malu diri sendiri karna ngamuk di acara dia karna hal ini.

"Gw mau jelasin tentang kejadian dulu na, jujur gw gak mau punya musuh, makannya gw disini mau jelasin semuanya dan gw harap Lo bisa maafin gw sama Wonwoo"

Eunha tertunduk sekilas sambil ketawa kecil, "gimana ya kak, gw emang maafin kalian, tapi Lo tau sendiri gw bukan wanita kuat, hati gw mudah rapuh, istilahnya hati gw itu gelas, sekalinya pecah gak bisa diperbaiki, walaupun bisa itu gak akan sempurna kaya semula, kaya luka yang kalian kasih buat gw, luka itu masih sama, masih membekas di hati dan pikiran gw"

Eunha ngambil nafasnya panjang suaranya bergetar saat ia rasa ingin menangis karna kembali teringat perselingkuhan Wonwoo dan Jennie.

"Gw... Hahh" suara Eunha terpotong saat tenggorokannya sakit karna menahan tangis

Redémarrage🦋 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang