Prolog

8.7K 568 293
                                    


Pagi ini di Smp Trejo sudah sangat heboh,karena ada pertandingan basket dengan sekolah sebelah.

Watanabe Haruto, seorang kapten basket yang memiliki tubuh tinggi, dan paras yang tampan.

Dia sangat handal dalam bermain basket, dia terus memasukan bola kedalam ring basket lawan.

Sampai akhirnya pertandingan basket dimenangkan oleh sekolah smp Trejo.

Seorang remaja cantik menghampiri Haruto yang ada di pinggir lapangan, dia langsung memberika handuk kecil dan juga air mineral.

"Selamat ya Haru" Ucap nya sambil tersenyum.

"Makasih sayang" Haruto membalas nya dengan senyum tampan lalu mengusak surai rambut pacar nya.

Kim Doyoung, adalah kekasih dari Haruto, dia langsung salting dan menutup wajah nya.

Haruto yang melihat itu hanya terkekeh gemas, lalu di memegang kedua pergelangan tangan Doyoung.

Tatapan mereka langsung bertemu, kemudian Haruto langsung mendekatkan wajah nya, lalu dia berbisik ditelinga Doyoung.

"Kenapa hm?" Tanya Haruto dengan deep voice nya, lalu Haruto mengecup cuping Doyoung dengan sensual.

"Ish! Apaan si aku malu"

"Gemes banget si" Doyoung mempoutkan bibir nya, lalu melipat tangan nya didepan dada.

"Eum Haru..aku duluan ya bentar lagi masuk kelas"

"Iya sayang sana, nanti pulang sekolah aku tunggu diparkiran"

"Oke dadah~"

♧♧♧

Doyoung sekarang sedang menunggu Haruto diparkiran, ternyata Haruto lama sekali padahal dia sudah lelah menunggu.

"Sayang maaf lama" Ucap Haruto yang baru saja datang dengan nafas terengah engah.

"Iya gak papa ko Haru" Doyoung menjawab sedikit dingin.

"Jangan ngambek dong, nanti kita beli eskrim"

"Beneran?!" Haruto mengangguk.

"Ya udah ayokkk"

Haruto tersenyum gemas lalu dia menyalakan motor nya dan pergi.

♧♧♧

Hujan deras mengguyur kota, kini Doyoung sedang berada diapartement Haruto.

Sekarang sudah malam dan mereka hanya diam diam saja dia dalam kamar.

"Haruuu" Panggil simanis dengan lembut.

"Hm?" Haruto menoleh dan menatap kekasih nya.

Lalu tak lama Doyoung mengeluarkan sesuatu dari dalam tas nya, sebuah kotak kecil.

"Happy aniversarry yang ke 1tahun ya" Ucap nya lalu memberikan kotak itu pada Haruto.

Lalu Haruto menerima nya dengan senang hati sambil tersenyum manis.

"Trimakasih"

"Kau tidak lupa kan?" Tanya Doyoung merajuk


"Tentu saja tidak sayang"

Haruto mengambil kotak kecil diatas nakas, lalu dia membuka nya dan memperlihatkan isi nya.

Little Mommy [HARUBBY] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang