Flashback OnHaruto duduk termenung didalam kamar nya, sudah satu hari dia tidak bertemu dengan kekasih nya.
"Huhh gw harus gimana?" Gumam nya.
"Haruto!! Keluar kamu!!!" Teriak ibunya Haruto.
Dengan malas Haruto menghampiri ibunya yang ada diruang tamu.
"Kenapa mah?" Tanya nya lemas lalu duduk disamping ibunya.
"Besok kita harus kejepang, dan kamu bakal mamah pindahin sekolah nya." Ucap ibunya Haruto to the point.
"Gak bisa gitu mah! Haruto mau disini! Haruto gak mau pergi ninggalin Doyoung" Bantah Haruto.
"Terserah! Mamah kasih kamu waktu" Haruto mengangguk lalu pergi kembali kekamar nya.
♧♧♧
Malam hari nya Haruto berinisiatif untuk pergi menemui kekasih nya, dia pergi dengan menggukan sepeda kesayangan nya.
'Tok tok tok'
Perlahan Haruto mengetuk pintu rumah kekasih nya.
Pintu terbuka menampilkan seorang wanita paru baya tapi masih terlihat cantik, wanita itu menatap Haruto dengan tatapan tajam.
"MAU NGAPAIN LAGI KAMU KESINI HAH?!" Bentak ibu Doyoung.
"Tante saya kesini mau ketemu sama Doyoung, saya mau ngomong sama dia"
"Gak! Hiks Doyoung udah gak ada, ini semua GARA GARA KAMU DASAR ANAK SIALAN"
Sebisa mungkin Haruto menahan tangis nya "M-maksud tante apa?"
"APA!? GARA GARA KAMU ANAK SAYA BUNUH DIRI!"
"N-nggak, gak mungkin tante pasti bohongkan"
"Terserah! Sekarang kamu pergi!"
Ibunya Doyoung langsung masuk sambil membanting pintu, membiarkan teriakan Haruto yang sangat keras sambil terus menggedor pintu.
"TANTE! BUKA PINTU NYA!! HIKS TANTE HARUTO MOHON BUKA PINTUNYA!! DIMANA DOYOUNG!!!"
Tubuh Haruto lemas, dia langsung merosot duduk dilantai sambil bersandar kepintu, air mata tetus membanjiri pipi nya.
"Hiks Doyoung....gak mungkin hiks mamah kamu pasti bohongkan hiks" Haruto mengacak rambut nya prustasi.
Dia langsung mengendarai sepeda nya, dia terus menggayuh sepeda nya dengan sangat cepat.
Dan tiba tiba saja hujan turun dengan sangat deras mengguyur kota, Haruto tidak ada niatan untuk berhenti atau berteduh.
Akibat minim nya penglihatan karena hujan, sepeda Haruto oleng dan menabrak sebuah mobil kontener.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Mommy [HARUBBY] End✔
Teen FictionKim Doyoung seorang remaja yang manis, tapi sayang dia sudah memiliki anak padahal dia masih kelas 3smp. Doyoung terlalu dibutakan oleh cinta. Watanabe Haruto? Seorang pria yang membuat Doyoung mabuk akan diri nya. Bagaimana kisah selanjut nya? Yuk...