Haii anak anak buna tercintah😙komen dong!!!!!!!!! Gak komen buna gak like!!😑Kangen gak? Karena ada yang minta buna Up book ini. Jadi nya buna Update hehehe, sorry baru Up. Dan ayang buna juga udah ketemu😂😂
♧♧♧
Doyoung sedang menyiapkan sarapan pagi, untuk keluarga kecil nya.
Entah kenapa, Doyoung sangat bahagia hari ini.
Mungkin karena hari ini adalah hari ulang tahun anak nya yang ke4 tahun.
Dia tidak bisa berhenti tersenyum, dia terus bersenandung kecil sambil menata makanan diatas meja.
"Pagi sayang" sapa Haruto
"Pagi juga Haru, hehehe"
Haruto menghampiri Doyoung, dan memberikan kecupan kecil diseluruh wajah nya.
"Sayang, hari ini aku ada ujian MTK" Ucap Haruto dengan lesu.
"Semangat dong, kan semalem udah belajar" Doyoung mengusap tangan Haruto.
"Tapi aku takut nilai ku jelek"
"Usaha dulu dong ah, jangan nyerah gitu. Kamu pasti bisa, kalo nilai kamu bagusss aku bakal kasih kamu jatah seharian, gimna?"
"Bener yang?" Doyoung mengangguk.
"Ah! Yesssss, aku bakal usaha pokonya biar nilai aku bagus! Kamu doain aku ya."
"Ehehe iya pasti"
"Kalo gitu aku berangkat ya sayang"
"Tapi ini sarapan nya!"
"Nanti aja dadah! Muah"
Haruto langsung berlari keluar dan mengeluarkan motor nya, pokonya dia harus dapet nilai bagus.
♧♧♧
"SAYANG!!!" Teriak Haruto yang baru saja pulang sekolah.
"Iya Haru, jangan teriak teriak. Rowoon lagi tidur"
"Ehehe maaf, liat ini" Haruto memberikan satu lembar kertas hasil ujian nya pada Doyoung.
"Kamu dapet nilai 100? Pasti nyontek!" Tuduh Doyoung.
"Gak lah sayang mana ada! Sekrang kamu harus tepatin janji!"
Haruto langsung menggendong tubuh mungil Doyoung ala karung beras, sedangkan Doyoung hanya bisa pasrah.
Sampai di kamar, Haruto langsung membanting tubuh Doyoung keatas kasur dan mengukung nya.
"Eumm, Haru sebentar" Haruto menatap Doyoung bingung.
"Kenapa?"
Doyoung tersenyum manis sekali.
"Jangan tinggalin aku ya, aku sayang kamu. Love you Haru"
"Love you to sayang"
Haruto langsung menyatukan bibir kedua, ciuman yang sangat penuh nafsu dan gairah.
Sisa nya pikir sendiri, lagi gak mau ngetik yang hoahoe:)
♧♧♧
Hari senin pagi, Haruto masih terlelap didalam tidur nya. Mungkin dia bermimpi indah sampai tidak mau bangun.
Tapi tak lama dia membuka matanya dan...
"DOYOUNG!!!" Teriak nya menggema diruangan yang kosong itu.
Kemudian, ada seorang wanita paru baya yang datang menghampiri nya.
"Haruto kamu kenapa?!" Tanya wanita itu.
"D-doyoung mah, Doyoung masih hidup" Ucap nya sambil memegang kedua pundak ibu nya.
"Kamu ngiggau? Sadar Haruto! Doyoung udah gak ada!"
Haruto menatap ibu nya tak percaya.
"Mamah bohong! Doyoung masih hidup! Baru aja Haruto abis ngobrol dan bercanda sama dia! Dan satu lagi, Haru udah punya anak sama Doyoung!"
'Plak!'
Ibu nya menampar pipi Haruto.
"SADAR WATANABE HARUTO!!! DOYOUNG ITU UDAH MATI! JANGAN GILA KAYAK GINI!!"
"T-tapi baru aja Haru-----
"BARU AJA APA?! KAMU JANGAN BERHALUSINASI HARU....hiks, mamah mohon kamu sadar, Doyoung itu udah gak ada"
"Hiks gak MUNGKIN!!!! Hiks Doyoung, aaargghhhh"
Haruto menangis kencang sambil mejambak rambut nya sendiri, dan ibu nya langsung memeluk nya dengan erat dan ikut menangis.
Kemudian Haruto mendongakan kepala nya, dia seperti melihat seseorang yang sedang tersenyum dan melambai padanya.
"D-doyoung" gumam nya, ibu nya pun jadi ikut mendongak.
"DOYOUNG TUNGGU!!" Haruto bergegas berlari ke balkon rumah sakit.
Dia terus berlari sampai melewati pagar pembatas dan.....Haruto jatuh dari lantai3 rumah sakit.
Dan dia langsung tewas di tampat, ibu nya menangis meraung raung menatap kepergian anak nya.
Dia tidak menyangka anak nya akan oergi dengan cara dramatis seperti ini.
♧♧♧
END!
MAMPUS SAD ENDING! AHAHAHA
/TERTAWA ALA HARUTOBINGUNG KAN? SAMA BUNA JUGA, LUNAS YA UDAH UPDATE NI.
SEMUA NYA AKAN TERUNGKAP DI EPILOG, TUNGGU AJA🙄
SEE YOU!!!
VOTE!!!KOMEN!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Mommy [HARUBBY] End✔
Teen FictionKim Doyoung seorang remaja yang manis, tapi sayang dia sudah memiliki anak padahal dia masih kelas 3smp. Doyoung terlalu dibutakan oleh cinta. Watanabe Haruto? Seorang pria yang membuat Doyoung mabuk akan diri nya. Bagaimana kisah selanjut nya? Yuk...