^2^

4.5K 493 238
                                    


Doyoung berlari masuk kedalam rumah ibunya, saat sampai Doyoung langsung memeluk nya dan menangis kencang disana.

Hal itu membuat ibu nya kaget, tiba tiba anak nya menangis seperti ini.

"Sayang, kamu kenapa hm? Ko nangis pulang sekolah?" Tanya sang mama khawatir.

"Hiks mah hiks Dobby hiks Haruto"

"Hah? Haruto?"

Mama Kim langsung melepas pelukan nya dan menangkup kedua pipi anak nya.

"Kamu ketemu Haruto?" Doyoung mengangguk.

Mama Kim hanya ber 'oh' aja lalu menghampiri cucu nya yang sedang tertidur.

Apakah mama nya tau sesuatu? Atau sedang ada yang dia sembunyikan.

"Hiks mamah" Lirih Doyoung

"Hm?" Mama Kim hanya berdehem.

"Apa mamah tau sesuatu?" Mama Kim hanya mengangkat bahu nya acuh.

"Mahhh~" Doyoung merengek seperti anak kecil.

"Apaan si udah sana pulang!"

"Ih mamahhh"

Doyoung mendengus kesal, lalu dia menggendong anak nya dan pergi pulang.

Setelah Doyoung jauh, mama Kim langsung menelpone seseorang.

"Hallo, katanya Doyoung udah ketemu sama Haruto"

"........"

"Doyoung pulang dan langsung nangis kejer kejer, kayaknya emang dia masih cinta banget sama Haruto"

"........"

"Iya, saya jadi khawatir"

"......."

"Huh ya sudah saya tutup dulu"

Pip!

Sambungan telpone terputus, mama Kim menghela nafas lelah dia tidak tau harus bagaimana lagi.

♧♧♧

Doyoung sampai diapartement nya dia langsung merebahkan tubuh nya dikasur.

Dan Rowoon masih tidur, Doyoung meletakan Rowoon disamping samping.

Doyoung merubah posisi nya menyamping dan menatap anak nya dengan tatapan sendu.

"Maaf sayang hiks" Doyoung kembali terisak lalu memeluk anak semata wayang nya ini.

Kemudian mengusap air matanya, lalu dia pergi mandi untuk menyegarkan tubuh nya.

Doyoung keluar dari kamar mandi melihat anak nya yang sudah bangun dan sedang duduk sambil bersandar.

"Loh sayang, kapan kamu bangun" Tanya Doyoung panik lalu menghampiri anak nya.

"Ish adek balu aja bangun mah" Rowoon masih mengumpulkan nyawa nya.

"Kkk~ ya udah yuk mandi dulu, abis itu kita keminimarket"

"Ayokkkkk"

Rowoon langsung melompat kegendongan Doyoung, dengan senang hati Doyoung langsung menangkap anak nya.

Dengan cekatan Doyoung langsung memandikan Rowoon.

♧♧♧

Little Mommy [HARUBBY] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang