Hallo guys, aku up hehehe maaf baru up dan gak sempet balesin komenan kalian. Aku tuh sibuk banget, sibuk cari ayang:)Abis ini kalian, mau aku up book mana? Aku usahain buat kalian:)
Matahari bersinar dipagi hari yang cerah. Tapi, Doyoung masih tertidur pulas dengan selimut yang menutupi tubuh nya.
Semalam Haruto menggempur habis habisan, tapi dia juga tidak bisa menolak nya.
Sedangkan Haruto sendiri, sudah rapi dengan kaos putih dan celana pendek di atas lutut.
Haruto baru saja kembali dari luar membeli makanan, dia tau karena pasti istri nya tidak akan bangun awal.
//ehek istri😥
"Sayang~ bangun yuk" Ucap Haruto sambil menepuk nepuk pipi gembil nya.
"Hum mmhhh hmm" Gumam Doyoung tak jelas.
"Ayang kamu ngomong apaan si?" Haruto menatap Doyoung datar.
Dengan malas Doyoung membuka mata nya dan menatap Haruto.
"Aku masih ngantukkkkk" Ucap nya dengan suara serak.
"Tapi ini udah pagi, ayok bangun ah. Nanti keburu Rowoon bangun jugaa"
"Ish! Iya iya, awss" Doyoung sedikit meringis karena merasakan nyeri dibagian bawah nya.
"Sakit ya?" Tanya Haruto.
Doyoung menatap Haruto datar, udah tau malah nanya:)
"Maaf sayang maaf, natap jangan gitu juga kali. Serem tau" Haruto mendekat dan duduk disamping Doyoung.
Haruto langsung merengkuh tubuh mungil Doyoung, membawa nya duduk dipangkuan nya dan memeluknya.
Doyoung menyandarkan kepala nya dengan nyaman di dada bidang Haruto.
"Maafin aku ya, udah buat kamu gak bisa jalan" Haruto mengusap surai rambut Doyoung dengan lembut.
Doyoung mengangguk "iya gak papa, sekarang aku mau mandi"
"Ayokk" Haruto langsung menggendong Doyoung dan membawa nya kekamar mandi.
♧♧♧
Sekarang keluarga kecil itu sedang berada disebuah timezone, Haruto sendiri yang mengajak anak dan istri nya.
"Mah cu owon mau naik cuuu" Ucap Rowoon sambil menunjuk kearah kolam bola.
Doyoung melirik Haruto sekilas, lalu Haruto mengangguk.
"Ayok sayangg" Haruto langsung menggendong Rowoon menuju kolam bola, dan mereka terus bermain dan menghabiskan waktu bersama.
♧♧♧
TBC
VOTE!!!KOMENT!!!Astagfirullah maaf pendek banget, cuma 200 kata. Udah mentok banget gak ada inspirasi maaf ya😣
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Mommy [HARUBBY] End✔
Teen FictionKim Doyoung seorang remaja yang manis, tapi sayang dia sudah memiliki anak padahal dia masih kelas 3smp. Doyoung terlalu dibutakan oleh cinta. Watanabe Haruto? Seorang pria yang membuat Doyoung mabuk akan diri nya. Bagaimana kisah selanjut nya? Yuk...