Flashback onHaruto, Doyoung dan juga Rowoon sedang dalam perjalanan pulang.
Mereka baru saja merayakan hari pernikahan mereka yang ke 4tahun. Sekaligus juga merayakan hari ulang tahun anak mereka yang ke 4tahun.
Dimalam yang gelap dingin, ditambah sedang hujan deras.
Haruto mengemudi kan mobil dengan kecepatan dibawah rata rata, dia tidak mau ada sesuatu yang terjadi.
"Sayang kamu seneng gak malam ini?" Tanya Haruto sambil mengalihkan pandangan nya pada istri nya.
"Senengggggggg bangetttttt sayang, makasih ya, ini anniv ke 4tahun terbaik"
"Hahaha bagus lah kalo kamu seneng sayang" Doyoung mengangguk ribut.
Karena tidak pokus menyetir, mobil nya sampai oleng, belum lagi rem mobil nya tidak berfungsi.
"Sayang rem mobil blong!" Ucap Haruto dengan nada tinggi.
"Maksud kamu?!"
"Sayang, kita loncat!" Doyoung menggeleng.
Doyoung sudah tidak berhenti menangis, dan Haruto juga sangat panik.
"H-haruu sabuk pengaman nya gak bisa di buka!" Doyoung sangat panik.
Haruto berusaha membantu Doyoung membuka sabuk pengaman nya tapi tetap tidak bisa.
"Haruto! Kamu keluar bawa Rowoon aku gak papa!" Haruto menggeleng, dia terus berusahaa.
Mobil besar didepan mereka semakin dekat, mereka semakin panik.
"HARUTO!!!!!" Doyoung mendorong tubuh Haruto keluar dari mobil hingga tubuh nya jatuh.
"AAAAAA!!!!!" Teriak Doyoung dan juga Rowoon.
"DOYOUNG!!!!" Haruto berusaha berlari tapi semua terlambat.
Mobil yang masih berisi anak dan istri nya itu menabrak mobil besar dan meledak.
"DOYOUNG NGGAK!!!!!!! Hiks Doyoung, Rowoon. Maaf"
Kejadian mengenaskan tepat didepan mata Haruto, dia terus menangis tidak percaya kenapa di hari yang harus nya bahagia malah seperti ini.
Tak lama dia menutup mata nya karena ada benturan keras dikepala nya.
Flashback off
♧♧♧
Haruto membuka mata nya setelah koma 1bulan, semua nya berakhir. Istri dan anak pergi meninggalkan.
Sekrang dia berada di rumah sakit jiwa. Akibat semua yang terjadi didepan mata Haruto itu membuat nya gila.
Dia terus meraung dan memanggil nama Doyoung.
Dan selalu mengucapkan kata 'maaf'.
Dan karena itu juga, dia sampai membuat cerita halusinasi tentang dia dan juga Doyoung saat masih muda.
♧♧♧
Jadi kesimpulan nya gini guyss, Haruto sama Doyoung itu udah nikah. Tapi Doyoung meninggal gara gara kecelakaan.
Karena belum bisa menerima segala nya, Haruto menjadi gila dan membuat cerita sendiri.
Jadi cerita ini dari awal hanya haluan Haruto dengan Doyoung di masa lalu.
Ngerti kan?!
♧♧♧
END
Little Mommy
Pub: 08-12-2021
End: 08-06-2022VOTE!!!KOMEN!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Mommy [HARUBBY] End✔
Novela JuvenilKim Doyoung seorang remaja yang manis, tapi sayang dia sudah memiliki anak padahal dia masih kelas 3smp. Doyoung terlalu dibutakan oleh cinta. Watanabe Haruto? Seorang pria yang membuat Doyoung mabuk akan diri nya. Bagaimana kisah selanjut nya? Yuk...