^3^

4.3K 438 161
                                    


Hari ini adalah hari minggu, jadi Doyoung akan menghabiskan waktu bersama anak nya.

"Mahhh adek mu main thman" Ucap sikecil sambil memakan sarapan nya.

"Iya sayang, nanti kita main ketaman ya" Rowoon mengangguk ribut, dia pun langsung menghabiskan makanan nya.

"Mahh adek nyang"

"Minum dulu, mamah mau beresin ini"

Rowoon pergi keruang tamu, sedangkan Doyoung mencuci piring.

'Tingnong'

Bel apartement berbunyi, siapa yang bertamu pagi pagi begini itulah pikir Doyoung.

"Mahhh ada muu" Teriak Rowoon.

"Iya sebentar"

Doyoung membuka pintu apartement nya. Mata Doyoung membola kaget saat melihat siapa yang datang.

Haruto?

"Maaf, apa bener ini Kim Doyoung?" Tanya Haruto.

Hati Doyoung sakit, tapi dia berusaha tidak menangis "I-iya ko lo tau ini apartement gw?"

"Oh iya, gw tau alamat lo dari temen lo"

"Ah gitu, ya udah masuk" Haruto pun masuk kedalam apartement Doyoung.

Hal yang pertama Haruto lihat adalah Rowoon yang sedang bermain dengan mainan nya.

"Kak Lutoo"

Sikecil berlari menghampiri Haruto dan memeluk kaki nya.

"Sayang gak boleh gitu gak sopan" Tegur Doyoung.

"Maaf mah" Rowoon melepas pelukan nya dan mengkrcutkan bibir nya.

"Haruto lo mau minum apa?" Tanya Doyoung.

"Terserah" Lalu Haruto malah menggendong Rowoon, dan mereka bermain bersama.

Doyoung kembali dari dapur dengan membawa satu gelas es teh manis.

"Oh iya, tujuan lo kesini ngapain? Kalo gak penting mending lo pulang gw sibuk" Doyoung berucap dengan nada ketus.

"Ah gw lupa, gw kesini mau minta tolong sama lo" Doyoung mengangkat alis nya bingung.

Kemudian Haruto mengeluarkan buku dari dalam tas nya.

"Gw dapet tugas dari bu Rina guru matematika"

"Terus?"

"Karena nilai matematika gw dibawah rata rata, jadi bu Rina nyuruh gw belajar sama lo, karena bu Rina bilang lo juara nya soal matematika"

"Ternyata kamu memang gak berubah ya Haru, dari dulu selalu kayak gini" Ucap Doyoung dalam hati.

"Jadi gimana? Lo mau kan pliss tolongin gw"

"Huhh ya udah deh gw mau"

"Akhirnya gw bisa deket sama lo"Batin Harito

Refleks Haruto memegang kedua tangan Doyoung.

"Makasih yaaa, eh sorry"

Doyoung langsung menyembunyikan rona merah yang ada dipipi nya.

"Sayang, maaf ya hari ini kita gak bisa jalan jalan" Ucap Doyoung pada anak nya.

"Yahh ko githu mahh" mata Rowoon berkaca kaca.

"Mamah dah janji loh cama adek Sambung nya.

Little Mommy [HARUBBY] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang