Jeno X Chulyong

57 7 0
                                    

Chulyong mendengus kesal, seharusnya dia memang tidak berbaik hati menjemput Jeno dari kampusnya. Seharusnya dia tahu kalau anak laki - laki yang menjadi pasangannya secara tidak sengaja ini, sama saja seperti seme - seme lainnya.. horny tidak teratur. Jadilah Jeno menyerangnya dengan begitu semangat di dalam mobil ketika sedang lampu merah dan sialnya seorang polisi yang sedang patroli dan berhenti disamping mobil mereka melihat kejadian tersebut.

Dan disinilah mereka sekarang.

"Sudah kubilang, laki - laki ini shikigami," kata Jeno menjelaskan.

"Makin aneh saja ya alasan anak muda zaman sekarang untuk kabur dari masalah," kata salah seorang polisi.

"Aku tidak mencari alasan, memang seperti itu keadaannya," kata Jeno.

"Dengar ya anak muda, aku tahu kau sangat - sangat mencintai ahjussi ini," si polisi menatap kearah Chulyong, "Memang masih terlihat muda sih, tapi memacari anak dibawah umur itu salah."

Jeno mendengus kesal.

"Jadi berapa selisih umur kalian?" tanya polisi.

Chulyong menatap kearah Jeno, "Aku tahun ini berusia 4896 tahun."

"Aku baru 20 tahun hyung," kata Jeno.

Chulyong dan Jeno menatap bersamaan pada para polisi yang terlihat terkejut dan mungkin menganggap jika mereka hanya bercanda, tetapi dengan kompak keduanya berbicara.

"Hitung sendiri!!"

@@@@@

Setelah Chulyong mengeluarkan sihirnya dan membuat seisi kantor polisi semakin terkejut namun akhirnya percaya, barulah mereka berdua bisa keluar dari kantor polisi.

Chulyong menatap pada Jeno yang sedang menikmati ramen pedas dengan ayam dan kimchi sawi. Ia menghela nafas panjang dan membuat Jeno menatap kearahnya.

"Kenapa hyung?" tanya Jeno.

"Aku ini seharusnya pensiun dan menghabiskan hidup di ruang pribadiku," jawab Chulyong, "Tapi entah mengapa malah terjebak dengan anak bandel ini."

"Kau sendiri yang bilang kalau Dewa tidak akan bermain dadu dengan alam semesta, jadi aku yakin pertemuan kita pasti ada maksud tertentu bukan," kata Jeno.

Chulyong menganggukkan kepalanya, ia tersenyum kearah Jeno.

"Kau manis tahu hyung kalau tersenyum begitu," kata Jeno, "Dimasalalu berapa banyak laki - laki yang kau buat klepek - klepek karena senyumanmu?"

Belum juga menjawab, tiba - tiba saja pelayan mengantarkan sebuah minuman dan diletakkan dihadapan Chulyong.

"Dari laki - laki disana untukmu..." si pelayan menunjuk pada seorang laki - laki yang tersenyum melambaikan tangan kearah Chulyong.

"Terima kasih..." Chulyong menatap kearah Jeno, "Sampai sekarang juga masih membuat para laki - laki klepek - klepek. Bisa dibilang aku ini shikigami berusia 4000 tahun yang paling seksi dan manis."

"Waaaah kurang ajar mereka.. dikiranya aku tidak cemburu apa..." Jeno bangkit berdiri dengan kesal.

"Sudah.. duduk... duduk..." kata Chulyong.

"Tidak bisa dibiarkan," Jeno sudah menggulung lengan bajunya.

"Nanti malam aku beri 3 ronde deh," ucap Chulyong.

Jeno kembali duduk dan melanjutkan makannya.

Pengalaman 4000 tahun lebih milik Chulyong ia gunakan dengan sangat baik dan memang para seme itu sama saja dari masa ke masa.

Shikigami : The Lost Memory (MarkHyuck Center's Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang