Teaser

504 32 4
                                    

FF Shikigami ini aku pernah nulis dalam versi VHope.

Terinspirasi dari salah satu komik yaoi Jepang yang sudah agak lama terbitnya.

Di ff shikigami yang aku tulis ini kemudian aku modifikasi, aku tambah beberapa hal yang murni dari pemikiranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di ff shikigami yang aku tulis ini kemudian aku modifikasi, aku tambah beberapa hal yang murni dari pemikiranku. Inspirasi yang aku ambil dari komik Ze diatas adalah mengenai shikigami (boneka kertas yang diberi sihir, nyawa hingga menjadi sosok manusia dan memiliki kemampuan menyembuhkan).

Nah di ff ini masing - masing shikigami akan memiliki tuan atau master yang dia 'layani' untuk disembuhkan.

Penyembuhan yang dimaksud, bisa dilakukan dengan sentuhan fisik. Ciuman, petting bahkan jika luka nya parah harus sampai melakukan hubungan seksual. Jadi sudah pasti ff ini akan ada adegan sexnya, walau enggak tahu di part mana, sengaja tidak aku beri tanda biar pembaca mesum tidak membaca hanya bagian sex nya saja.

Nah di komik diatas, pasangan shikigami dan masternya benar - benar harus sesama jenis. Di FF kali ini aku memutuskan untuk memasukkan satu pasangan lesbian - Hyunbin dengan Jihyo.

Peran utama di ff ini adalah Mark dan Haechan, jadi kemungkinan bagian mereka akan jauh lebih  banyak. Tapi tidak menutup kemungkinan akan ada adegan sex antara Hyunbin dan Jihyo.. jadi yang enggak suka boleh di skip dari sekarang.

Aku menulis cerita ini benar - benar karena memang ingin menulis saja, jadi males kalau ada yang ribut karena hal yang sebenarnya tidak perlu diributkan. Kalau sudah tahu dari awal tidak cocok dengan couple, atau tidak mau melihat biasnya beradegan sex jadi jangan memaksakan diri membaca ceritanya.

Di ff ini juga, akan ada konflik utama seperti layaknya sebuah cerita. Tapi seperti ff shikigami sebelumnya, aku mau menulis dengan perasaan senang di ff ini. Jadi akan ada beberapa part yang seolah cerita oneshoot saja dan tidak membahas ke konflik utama tapi tetap tidak melepaskan konflik utamanya.

terakhir, sebelum masuk sinopsis. Aku tahu tulisanku tidak bagus, adegan sex kadang aneh, banyak typo dan mungkin karena itu juga aku tidak layak mendapat apresiasi bahkan dari orang yang sudah membaca. Sudah lama sekali aku menghempaskan harapan untuk sebuah ceritaku diterbitkan dan perlahan - lahan aku sudah menghempaskan harapan untuk mendapatkan vote dan komentar. Aku membesarkan kesenanganku dengan menjadikan menulis benar - benar sebagai hiburan tanpa memberikan beban apapun pada ku. Jadi, mohon sadar diri yang tidak pernah komentar, tidak pernah vote kalau tiba - tiba komentar hanya bilang 'next' atau 'lanjut', tidak akan aku tanggapi. Aku akan mengupload ff ini sesuka ku. Semakin banyak apresiasi yang masuk aku akan semakin cepat mengupload part baru.

terima kasih semuanya yang sudah membaca.... silahkan lanjut membacaperkenalan karakter dan sinopsis dari FF Shikigami : The Lost Memory

---------------------------------------------------------------------------------------------------
Judul : Shikigami : The Lost Memory
PERKENALAN KARAKTER

---------------------------------------------------------------------------------------------------Judul : Shikigami : The Lost MemoryPERKENALAN KARAKTER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mark - 21 Tahun (guardian) X Haechan - ........... (shikigami)

Kun - 27 tahun (guardian) X Yangyang (shikigami)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kun - 27 tahun (guardian) X Yangyang (shikigami)

Shin Hyunbin - OC - 35 tahun (guardian) X Jihyo (shikigami)

untuk karakter lain, karena hanya sebagai figuran maka muncul tidak terlalu banyak. Yang dominan disini nanti akan lebih ke MarkHyuck... jadi yang berharap couple2 lainnya jangan terlalu berharap, karena benar - benar akan muncul sebentar.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
SINOPSIS

Mark menolehkan kepala, si anak laki - laki yang menolongnya terjatuh dari atas tembok yang runtuh dan nyaris terantuk tanah kalau dia tidak segera memegangi lengan si anak laki - laki. Dalam posisi yang cukup dekat, tangan Mark yang memegangi lengan si anak laki - laki dan tatapan mata yang bertemu begitu dalam. Mark menarik tubuh si anak laki - laki dihadapannya hingga akhirnya ia mendekap erat.

"Siapa namamu?" tanya Mark.

"Haechan..."

Shikigami : The Lost Memory (MarkHyuck Center's Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang