Chapter 8 - Is that all right?

1K 107 24
                                    

MIDNIGHT UPDATE!
Halo, how r u guys? Hope you're doing well.

Chapter ini gak akan ada OffGun, mereka bakal ketemu lagi pas TayNew nikah, sooooo sabar. Yang bertanya-tanya, "Ini au OffGun bukan sih, kok moment mereka sedikit banget." Yes, ini au OffGun, but main castnya ma baby Gungun, sooooo everything about process, tunggu ya. Main CP nya ttep OffGun kok, jadi ikuti alur aja ya guys,

love ya, happy reading..

Warning! LukeGun🔞

*****

"California? Kenapa tiba-tiba?"

"Aku ada urusan bisnis di sana sayang.." Jelas Luke

"Apa benar-benar harus pergi?" Tanya Gun sambil cemberut, "Padahal aku masih libur."

Luke berpikir sebentar, "Bagaimana kalau kau ikut?"

"Apa tidak apa-apa? Ya sebenarnya aku juga sudah lama tak bertemu dengan teman-temanku di sana sih."

Benar, Luke hampir lupa juga Gun menghabiskan masa SMP dan SMAnya di California. "Ya sudah ikut saja, selama aku bekerja kau bisa bertemu dengan teman-temanmu." Usul Luke.

Sedikit menimang-nimang Gun akhirnya mengangguk, "Oke, aku ikut."

"Ya sudah bersiaplah, nanti malam kita berangkat."

*****

Khaotung tersenyum miring, wajahnya terlihat puas. "Gotcha!" Ternyata memang temannya yang terlalu bodoh, bagaimana bisa dia melewatkan ini. Segera ia mengambil ponselnya, "Halo? Kau di mana?"

"..."

"Aku ke rumahmu sekarang." Khaotung menyambar tasnya, dan bergegas pergi. Setelah menempuh perjalanan sekitar empat puluh menit Khaotung sampai di rumah sahabatnya itu.

Tok tok tok

Tok tok tok

Pintu diketuk cepat terkesan tak sabaran.

"Ada apa sih? Sampai tak sabaran begitu!" Omel Win segera setelah ia membuka pintu rumahnya.

Khaotung melemparkan ponselnya yang untungnya bisa Win tangkap tepat waktu, sedang Khaotung menyelonong masuk meninggalkan Win yang masih termenung di depan pintu.

"Ini.. Bright dengan siapa?" Tanya Win setelah beberapa saat terdiam.

"Menurutmu siapa?"

Win membelalak, "Gun? Bagaimana bisa?" Bagaimana bisa Khaotung menemukan Gun hanya dalam satu hari, sedang dia sampai berminggu-minggu saja tidak bisa menemukan keberadaan Gun sama sekali.

Khaotung mengambil alih ponselnya, "Pantas kau tak bisa menemukannya, memang user name instagramnya tidak memakai namanya sama sekali." Jelas Khaotung, "Kau itu bodoh, sibuk mencari ke sana-sini tapi instagram milik Bright tak kau cek sama sekali. Ya aku bersyukur sih, Bright tipe orang yang jarang update diinstagramnya kalau tidak entah sampai mana aku harus scroll untuk menemukan foto tujuh tahun lalu itu." Khaotung menyerahkan ponselnya pada Win lagi.

Ternyata foto yang Win lihat tadi berasal dari instagram pria yang tengah ia sukai, foto dirinya dengan beberapa orang dan yang paling penting sosok yang tersenyum cantik sambil melihat ke arah kamera. Tak lupa caption yang Bright tulis, 'His graduation💚' Win cemberut saat melihat sebuah hati bertengger di sana.

(Postingan Bright jaman dulu)

(Postingan Bright jaman dulu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SIN S2 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang