Disclaimer⚠️

2K 91 0
                                    

Please read this before read this story


Halo semuanyaa! Ini cerita ke empatku tentang Jaemyang ya. Aku mau kasih disclaimer dulu nih buat pembaca buku ini. Sebelumnya aku mau kasih tau yaa, buku ini mengandung unsur dewasa yang mungkin nanti banyak adegan ranjangnya dan juga adegan berbahaya lainnya. Jadi buat kalian yang umurnya masih minor, aku mohon sangat ke kalian untuk lewatin aja bacaannya. Tapi kalo kalian masih mau baca, itu urusan kalian yaa. aku sebagai penulis cuman nyalurin ide tulisku aja disini. Tanggung masing-masing yaa kalo terjadi sesuatu.

Disini hanya fiksi ya teman-teman ceritanya. Tidak nyata! Murni ide aku sendiri tanpa plagiat kemana-mana. Kalo ada kesamaan dengan cerita lain, aku gak tahu menahu soal itu ya. Karena emang ide ceritaku murni dari otakku sendiri. Terusss, please jangan dibawa sampe ke rl ya guys. ini murni fiksi, gak nyataaaa. Jadi, tolong pengertiannya ya semua.

Pokoknya aku berharap banget sama pembaca buku ini, aku tau kalian pasti udah paham sama semuanya yang udah aku jelasin disini. Jadi, aku sangat-sangat mohon ke kalian buat patuhi apa yang aku tulis disini. Apalagi buat pembaca minor dibawah 18 tahun. Sangat disarankan untuk melewati adegan ranjangnya. Kita kerja sama ya sebagai penulis dan pembaca.

Satu lagi, kalo ada kesalahan penulisan atau sesuatu yang emang aku gak pake tw, gak apa tegur aja yaa di komen tapi jangan lupa pake kata2 yang baik ya. Biar saling enak nantinya^^ yaudah gitu ajaa disclaimer dari aku. Semoga kalian suka yaa hihihi. For the first time aku buat cerita dewasa huhuhu. Semoga nyampe feelnya. Thank you semua yang udah ngasih perhatiannya buat baca ini sebentar.



Happu Reading and Have a Nice Day! Enjoyyy read this story yorobun♡♡

Sincerely,
Ivory.

My Sugar Pain [JAEMYANG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang